News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Infrastruktur MotoGP Mandalika Dipastikan Selesai Akhir Februari 2022

Infrastruktur MotoGP Mandalika Dipastikan Selesai Akhir Februari 2022

Infrastruktur MotoGP Mandalika
Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Provinsi NTB, Ir. H. Ridwan Syah

LOMBOK TENGAH , — Pemerintah Provinsi NTB melalui Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Provinsi NTB, Ir. H. Ridwan Syah, menegaskan bahwa seluruh persiapan infrastruktur pendukung MotoGP di Mandalika dipastikan akan selesai maksimal pada akhir Februari 2022.

Hal tersebut disampaikan Kadis PUPR NTB saat melakukan konferensi pers di Media Center Indonesia, Lombok Tengah, Sabtu (12/2).

“Kami sangat yakin seluruh persiapan infrastruktur dipastikan akan siap maksimal pada 28 Februari sebelum ajang MotoGP diselenggarakan,” tegas Kadis Ridwan.

Ia menjelaskan bahwa beberapa hal penting yang menjadi fokus pemerintah dalam perbaikan infrastruktur, adalah pelebaran jalan ruas Kuta-Keruak, beautifikasi, pengendalian banjir dan pembenahan rumah penduduk.

“Ada tiga hal yang tidak boleh terjadi di luar kawasan sirkuit, yaitu tidak boleh macet, tidak boleh ada genangan air dan tidak boleh kumuh. Jadi pemerintah pusat dan daerah terus bekerjasama untuk melakukan perbaikan, terutama dalam hal pelebaran jalan ruas Kuta-Keruak, beautifikasi, pengendalian banjir dan juga pembenahan rumah penduduk,” jelasnya.

Turut hadir dalam konferensi pers tersebut, yaitu Kadis Pariwisata Provinsi NTB, Kadis LHK Provinsi NTB, Direktur Utama MGPA dan Kadis Pariwisata Lombok Tengah. (Gl 02)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

1 comments:

  1. What is the difference between a blackjack and a non-jack? - Dr.
    Blackjack is played with a standard 충청남도 출장샵 52 card deck of cards and it 전라북도 출장안마 is played with the highest hand. 안동 출장마사지 The players 경산 출장샵 of the casino always 아산 출장마사지 bet their cards face-up. This is a

    BalasHapus