News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Isu Terima Uang Dibawah Meja,Itu " TIDAK BENAR " Dan Harapan Warga Gili kami terus Perjuangkan

Isu Terima Uang Dibawah Meja,Itu " TIDAK BENAR " Dan Harapan Warga Gili kami terus Perjuangkan

Isu Terima Uang Dibawah Meja,Itu " TIDAK BENAR " Dan Harapan Warga Gili kami terus Perjuangkan
Gubernur Zul saat berdiskusi dengan para tokoh masyarakat, pemuda, dan warga di halaman Masjid Raya Baiturahman, Gili Trawangan, KLU, Jum'at (30/7)

LOMBOK UTARA , -- Gubernur  NTB Dr. H Zulkieflimansyah menegaskan kesejahteraan dan aspirasi masyarakat menjadi "Ruh" utama dalam penyelesaian lahan di Gili Trawangan. Pihaknya bersama seluruh stakeholder terkait termasuk kejaksaan terus berupaya menyelesaikan persoalan lahan negara seluas 65 Ha yang hingga kini masih dikelola PT. Gili Trawangan Indah (GTI) 

"Sebagai Gubernur yang dipilih oleh rakyat, tentu amanat dan mandat rakyat ini akan kami perjuangkan," jelas Gubernur Zul saat berdiskusi dengan para tokoh masyarakat, pemuda, dan warga di halaman Masjid Raya Baiturahman, Gili Trawangan, KLU, Jum'at (30/7)

Gubernur NTB juga dengan tegas membantah berbagai isu miring yang beredar terkait penyelesaian lahan GTI. 

"Tidak benar Gubernur terima uang di bawah meja. Ini itu dan sebagainya. InsyaAllah kepentingan rakyat yang kami bela" tandas Doktor ekonomi industri tersebut. 

Hafiz, Salah satu tokoh pemuda Gili mengapresiasi kehadiran Gubernur NTB kali ini yang menurutnya bisa memberikan pencerahan kepada masyarakat sekaligus menenangkan. 

"Kami sangat mendukung upaya Gubernur, agar aset pemerintah ini dikelola sebesar-besarnya untuk kesejahteraan masyarakat setempat,"tuturnya.

Menurutnya, sejak kesepakatan kontrak produksi puluhan tahun lalu, kewajiban PT GTI untuk  mengelola dan membangun fasilitas pendukung pariwisata  tidak dilakukannya. 

"Ini harapan kami kepada Gubernur NTB,"tutupnya.

Pada Kesempatan tersebut Gubernur NTB juga menyerahkan berbagai bantuan yang dikumpulkan secara sukarela oleh para kepala OPD dan ASN NTB berupa 680 paket sembako dan alat - alat olahraga.

Turut mendampingi Gubernur, Asisten 2 dan 3 Setda NTB, Kadis Pariwisata, Kadis Sosial, Kadis Perhubungan, Kadispora, Kadis Perizinan, Kasat Pol Pp, Karo Umum, Karo Hukum Setda Provinsi NTB, Polres KLU dan jajaran Kepala OPD lingkup Pemkab KLU. (gl 02)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar