News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Baru Kediri Kunjungi Tokoh Agama

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Baru Kediri Kunjungi Tokoh Agama

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Baru Kediri Kunjungi Tokoh Agama
Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kediri, Polres Lombok Barat Polda NTB yang baru Iptu Heri Santoso, menjalin silaturahmi dengan tokoh agama di Wilayah Kecamatan Kediri yang dikenal dengan Kota Santri. 

Lombok Barat– Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kediri, Polres Lombok Barat Polda NTB yang baru Iptu Heri Santoso, menjalin silaturahmi dengan tokoh agama di Wilayah Kecamatan Kediri yang dikenal dengan Kota Santri. 

Mengawali tugasnya, Kapolsek Kediri Iptu Heri Santoso  bersama jajarannya bersilahturahmi dengan Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Hakim Kediri TGH. Muaharrar Mahfudz, Rabu (16/6).

Kapolsek Kediri Iptu Heri Santoso menerangkan, dalam kegiatan silahturahmi dengan tokoh agama ini fokus membahas tentang bagaimana langkah-langkah pencegahan dan penanganan covid-19 khususnya di Wilayah Kecamatan Kediri. 

Selain menyampaikan informasi mengenai pencegahan Covid-19, Kapolsek juga mengatakan kegiatan tersebut merupakan bagian untuk memelihara keamanan dan situasi kondusif di wilayah hukum Polsek Kediri. 

"Saya berharap untuk situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kediri dalam keadaan aman dan situasi kondusif apalagi dimasa pandemi covid-19 ini yang masih berlangsung dan belum selesai," harapnya. 

Dirinya juga mengatakan bahwa Polri bersama para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, bersinergi memberikan dukungan untuk mewujudkan rasa aman dan situasi kondusif kepada masyarakat. 

“Kami Polsek Kediri bersama jajaran mengharapkan dukungan dan doa dari para tokoh agama dan masyarakat disini. Apalagi ditengah-tengah kompleksnya permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat,” tutupnya.

Sementara itu Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Hakim Kediri, TGH. Muharrar Mahfudz sangat menyambut baik kegiatan silahturahmi, antara Polsek Kediri dengan Tokoh Agama di Kecamatan Kediri.

“Kami sangat bersyukur sekali dan menyambut baik kegiatan silahturahmi ini, dimana Kapolsek Kediri yang baru bersama jajarannya berkesempatan silaturrahmi ke tempat kami ini,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, TGH. Muharrar Mahfudz  menyatakan akan selalu mendoakan yang terbaik, untuk situasi wilayah Kecamatan Kediri, sehingga kita selalu dalam lindungan Allah SWT,” ucapnya.

TGH. Muharrar menyebut, masyarakat selalu merasa aman dan tentram, itu merupakan tujuan bersama untuk selalu tetap dijaga khususnya di Wilayah Kecamatan Kediri.

Kegiatan tersebut juga dilakukan untuk menjaga tali silaturahmi Polri dan Tokoh Agama, serta bersama-sama mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid 19. (And/gl 02)


Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar