Akhir Juni 2021 Bapera Akan Mengadakan Rakernas , Dipastikan Presiden Jokowi Menghadiri

Akhir Juni 2021 Bappeda Akan Mengadakan Rakernas , Dipastikan Presiden Jokowi Menghadiri
Ketua Umum Bapera Kec.Pujut (Sri Anom Putra Sanjaya) yang akrab diSapa Om Anom


LOMBOK TENGAH ,- Barisan Pemuda Nusantara Kabupaten Lombok Tengah  Menggelar Rapat Terbatas Persiapan dan Pemantapan Rakernas Bapera Ke 1 Yang Akan Diselenggarakan Pada Akhir Juni 2021 di Kawasan KEK Mandalika Tepatnya Di Hotel Raja Mandalika Kuta Lombok. Yang Akan diHadiri Oleh Seluruh Bapera Se-indonesia. Termasuk Beberapa Menteri, Kapolri Sudah dipastikan datang dan juga Presiden Jokowi Pun sedang dijadwalkan. 


Ketua Umum Bapera Kec.Pujut (Sri Anom Putra Sanjaya) yang akrab diSapa Om Anom Ini Mengatakan Bapera Kec. Pujut Sebagai Tuan Rumah Telah Siap Menyambut Para Delegasi Peserta Rakernas Perdana ini Dan Merupakan Suatu Kehormatan dan Kebanggan Kami di Kec.Pujut Yang Di Percaya Dan Ditunjuk Sebagai Tempat Terselenggaranya Rakernas Perdana Ini dan Juga sebagai Koordinator Acara.


Anom Menambahkan Kami Bapera Kec.Pujut Sudah Siap Mensukseskan Rakernas Bapera Yang Pertama Ini. Tentu Dengan Berjalannya dan Suksesnya Kegiatan Rakernas Bapera ini Merupakan Prestasi yang sangat tak ternilai bagi kami, dan kami Ucapkan Terima Kasih Kepada Ketua Umum DPP Bapera Yang Telah Mempercayai Kec.Pujut Pujut Kabupaten Lombok Tengah Sebagai Tempat Akan  Terselenggaranya Rakernas Pertama Ini.


Anom juga menyampaikan momen menarik ini harus mendapatkan manfaat bagi masyarakat Pujut atau Lombok Tengah Umumnya yang di mana tamunya mencapai ribuan orang dan berasal dari berbagai Daerah di Indonesia yg bernotaben Bupati dan Gubernur.


Dalam momen ini kesempatan besar bagi para pelaku pariwisata, pengusaha UMKM untuk menunjukkan produk-produk lokal dan juga sebagai momen kita buktikan bahwa Lombok Aman dikunjungi.


Tak Lupa Anom menyampaikan bahwa segala Kegiatan harus ketat dengan protokol kesehatan atau Covid 19.


Anom Juga menyampaikan bahwa Ratusan Pemuda Kecamatan Pujut yang sudah diseleksi ketat siap pasang badan untuk menyambut para tamu-tamu RAPIMNAS Perdana BAPERA ini. (Gl 02).

Belum ada Komentar untuk "Akhir Juni 2021 Bapera Akan Mengadakan Rakernas , Dipastikan Presiden Jokowi Menghadiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1 Iklan Daun Kelor

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel