Mantan Sekretaris NU NTB Maju Menjadi Caketum IKA Unram

Mantan Sekretaris NU NTB Maju Menjadi Caketum IKA Unram
Mantan Sekretaris PWNU NTB HL. Winengan


MATARAM,  – Musyawarah IV Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Mataram (Unram) bakal dihelat dalam hitungan hari. Forum yang memegang kekuasaan tertinggi organisasi di tingkat pusat yang diselenggarakan setiap empat tahun sekali ini akan digelar pada 28-30 Mei di Same Hotel, di Kota Mataram.

 

“Kami dari kepanitiaan terus mendorong para alumni untuk ikut maju dalam pemilihan Ketum IKA Unram periode selanjutnya,” kata Ketua Steering Committee Munas IKA Unram Dr Iwan Harsono, di Mataram, Senin (24/5/2021).


Hingga hari ini, Tim Penjaringan Calon Ketua Umum kata Iwan sudah mencatat empat alumni telah mengambil formulir pencalonan sebagai Ketua IKA Unram. “Ini adalah pertanda yang baik. Tetapi, lebih banyak calon, tentu akan lebih Baik,” papar pria yang kini menjadi tenaga pengajar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unram ini.


Kemarin, ia mengatakan ada dua calon yang mendaftar salah satunya  Mantan Sekretaris PWNU NTB HL. Winengan ," ia mengatakan ikut maju dalam pertarungan calon Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Mataram (Unram) pada Munas IV tahun ini , yang disampaikan oleh M. Apriadi Abdi Negara mewakili HL. Winengan. Mereka datang, Senin petang (24/5).


Sementara itu, tim pemenangan Lalu Winengan, M. Apriadi Abdi Negara memastikan, calonnya siap 100 persen maju dalam bursa pertarungan Caketum IKA dalam Munas IV kali ini.


“Insya Allah, Mik Winenangan siap lahir batin maju. Apalagi, jaringan beliau bukan lagi di emperan Istana tapi sudah masuk kedalam,” kata Abdi.


Mengusung tagline Mengetuk Pintu Istana, Abdi menuturkan, Kepala Dinas Perkim Lobar itu siap memberi pemberdayaan pada seluruh alumni Unram. “Intinya, siapapun alumni Unram yang hendak berkiprah di level nasional baik menjadi menteri, duta besar hingga dirjen akan siap kita fasilitasi untuk diperjuangkan,” jelas Abdi menegaskan.(gl 02).

Belum ada Komentar untuk "Mantan Sekretaris NU NTB Maju Menjadi Caketum IKA Unram"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1 Iklan Daun Kelor

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel