News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Berbagi Berkah Ramadan, Aruna Senggigi Gelar Buka Bersama Anak Yatim dan Bagi-Bagi Takjil

Berbagi Berkah Ramadan, Aruna Senggigi Gelar Buka Bersama Anak Yatim dan Bagi-Bagi Takjil

GM Aruna Senggigi bagi takjil
Weni Kristanti, General Manager Aruna Senggigi saat Membagi takjil kepada pengendara yang melintas di jalan raya


LOMBOK BARAT ,
– Berbagi berkah Ramadan, Aruna Senggigi Mengadakan Serangkaian kegiatan Sosial, diantaranya Buka Bersama Anak Yatim dan Bagi-bagi Takjil.


Acara Buka Bersama Anak Yatim telah diselenggarakan pada hari Jumat, 23 April 2021 dan dihadiri oleh 33 anak yatim yang berasal dari Dusun Loco dan Dusun Senggigi serta karyawan Aruna Senggigi. Acara yang bertempat di Ballroom 1 ini berjalan dengan khidmat dengan adanya kultum atau siraman rohani dari Ustadz Khurdi serta alunan musik Rebana dari Majelis Sholawat Kampung Pakel Gunung Sari – Nahnu Tawahhadu.


“Alhamdulillah, acara buka bersama anak yatim dapat berjalan dengan lancar dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Buka bersama anak yatim ini merupakan kegiatan rutin yang digelar Aruna Senggigi setiap bulan Ramadan. Kegiatan ini merupakan upaya kami untuk menjaga tali silaturahmi serta berbagi berkah bagi sesama umat manusia, khususnya bagi mereka yang membutuhkan”, ungkap Weni Kristanti, General Manager Aruna Senggigi.


Selain Buka Bersama Anak Yatim, Aruna Senggigi juga menggelar acara “Takjil on the Road” atau Bagi-bagi Takjil pada hari Jumat, 30 April 2021. Mengambil lokasi di wilayah Lombok Barat, Aruna mendistribusikan 200 Takjil di mana pembagiannya dilaksanakan seefektif mungkin sehingga tidak menimbulkan kerumunan.  


“Tidak hanya Takjil, pada kesempatan ini kami juga membagikan masker gratis kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker. Hal ini merupakan wujud kepedulian Aruna pada penerapan protokol kesehatan di lingkungan umum dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19”, tutup Weni.(gl 02).

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar