News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ngabuburit Asik di Aruna Senggigi Aja, Ramah Di kantong ,Menu Bervariasi Setiap Hari

Ngabuburit Asik di Aruna Senggigi Aja, Ramah Di kantong ,Menu Bervariasi Setiap Hari

Menu Aruna Senggigi
program khusus Ramadhan yang bertempat di Sea View Restaurant.


LOMBOK BARAT ,  – Ngabuburit jadi salah satu kegiatan seru untuk menunggu waktu berbuka puasa. Di Aruna Senggigi, Anda dapat menikmati waktu Ngabuburit dengan bersantai di tepi pantai sambil menikmati sunset. 


“Ngabuburit Sunset adalah Program Khusus Ramadhan yang bertempat di Sea View Restaurant. Promo ini menyajikan berbagai macam menu makanan mulai dari takjil, aneka makanan utama, aneka kue, dan aneka makanan penutup dengan harga mulai dari Rp 10.000 nett per porsi”, jelas Weni Kristanti, General Manager Aruna Senggigi Resort & Convention.


Selain Ngabuburit Sunset, tersedia pula Iftar Buffet di Pandan Restaurant. Menawarkan suasana hangat bersama keluarga dan sahabat, Iftar Buffet menyajikan paket all you can eat - Buka Puasa dengan berbagai macam sajian mulai dari makanan pembuka, makanan utama, aneka takjil, dan makanan penutup. Dengan harga Rp 98.000, bisa menikmati aneka hidangan termasuk pula Air Zamzam dan Kurma.


“Di Iftar Buffet, kami menyajikan pula Air Zamzam dan Kurma bagi para tamu. Hal ini untuk menambah rasa khidmat dalam suasana berbuka. Tidak semua hotel menyajikan Air Zamzam dan Kurma dalam paket Buka Puasa,” ungkap Weni.


Dengan mengikuti Iftar Buffet, tamu juga dapat memperoleh kesempatan memenangkan undian menginap gratis di Aruna. "Syaratnya mudah.

Tamu yang Berbuka Puasa di Iftar Buffet diwajibkan untuk foto di Photo Booth yang telah disediakan, kemudian upload ke Instagram dan tag @arunasenggigi serta 3 orang teman. Selanjutnya, tamu akan diberikan kupon yang akan diundi. Kami memberikan gratis menginap di Deluxe Room serta Grand Prize menginap di Executive Suite," tambah Weni.


Bagi yang ingin menikmati buka puasa di rumah atau di kantor, Aruna juga menyediakan Paket Besek - Pesan Antar dengan harga Rp 48.000 nett/besek. (Gl 02).


Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar