News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ini Paket Lengkap Aruna Senggigi Untuk Menyambut Ramadhan dan Idul Fitri

Ini Paket Lengkap Aruna Senggigi Untuk Menyambut Ramadhan dan Idul Fitri

Paket lengkap Aruna Senggigi

Sambut Ramadhan dan Idul Fitri dengan Paket Lengkap Aruna Senggigi


LOMBOK BARAT
,  – Sambut Bulan Ramadhan serta Hari Raya Idul Fitri,Aruna Senggigi menawarkan promo lengkap mulai dari promo kamar, sajian berbuka puasa, hingga hampers atau parcel Idul Fitri yang dapat Anda nikmati.


Diawali dengan promo kamar, hotel ini menawarkan paket menginap seharga Rp. 378.000 nett per malam (room only) dan Rp. 438.000 nett per malam untuk paket kamar dan sarapan/sahur. Paket kamar ini berlaku mulai tanggal 13 April – 9 Mei 2021. 

   

“Ramadhan kali ini terasa berbeda. Tahun ini kita dihadapkan pada situasi pandemi yang membatasi mobilitas serta kesempatan kita untuk berkumpul bersama kerabat dan handai taulan. Berkaca pada hal tersebut, Aruna Senggigi menawarkan program berbuka puasa dengan penerapan protokol kesehatan serta pembatasan kuota tamu. Selain itu, menu-menu yang disajikan serta tata cara pelayanan dikemas sedemikian rupa sehingga higienitas sajian tetap terjaga. Paket Buka Puasa Buffet ditawarkan dengan harga Rp 98.000 per pax. Aruna Senggigi juga menawarkan paket buka puasa Pesan-Antar dengan harga Rp 48.000 per besek dengan variasi menu yang berbeda setiap harinya,” jelas Weni Kristanti, General Manager Aruna Senggigi.

 

Bagi yang rindu suasana ngabuburit, Aruna Senggigi menawarkan paket Ngabuburit Sunset dengan harga mulai dari Rp 10.000 setiap hari selama Bulan Ramadhan di Sea View Restaurant. Tamu dapat menikmati suasana tepi pantai sambil menunggu saat berbuka.


Lebih dari itu, untuk berbagi kebahagiaan pada hari Raya Idul Fitri, hotel ini juga menyediakan Parcel atau Hampers dengan harga mulai dari RP 188.000 per paket.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo Paket Ramadhan ataupun promosi lainnya di Aruna Senggigi, dapat menghubungi Tim Reservasi di nomor WhatsApp +62 878-0019-9777 atau melalui Instagram @arunasenggigi.(gl 02)


Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar