50 Peserta Finalis Ikuti Model Hunt NTB, Bunda Niken: Jadikan NTB Sebagai Sebuah Fashion Center

Model Hunt NTB dengan peserta finalis sebanyak 50 orang dengan dua kategori anak dan remaja di laksanakan di Hotel Graha Ayu Mataram. Sabtu, (17/4/2021)


MATARAM - Model Hunt NTB dengan peserta finalis sebanyak 50 orang dengan dua kategori anak dan remaja di laksanakan di Hotel Graha Ayu Mataram. Sabtu, (17/4/2021)

Ketua panitia acara Linda hamidy mengungkapkan Latar belakang diadakan acara ini kami ingin memberikan kesempatan kepada  adik-adik  semua dari semua penjuru NTB berpartisipasi dlm fashion show yg Dekranasda laksanakan baik kabupaten maupun propinsi.

‘Kesempatan menggali potensi di kabupaten kabupaten dan kota. Malam ini, kegiatan lomba yang didukung oleh designer akan muncul bakat baru model membawakan pakaian untuk fashion show’ kata Linda.

Dalam acara tersebut Ketua Dekranasda NTB ibu Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah Mengungkapkan NTB Model Hunt merupakan program realisai mimpi Menjadikan NTB Sebagai Sebuah Fashion Center/fashion industry. Banyak pIhak yang akan terlibat seperti; penenun, penjahit, designer,  model dan para buyer.

‘Hari ini kesempatan kepada anak NTB berperan dalam sistem fashion dan menampilkan designer dari penenun NTB yg ditampilkan anak-anak NTB’

Saya atas nama Dekranasda mengucapkan terimakasih. Sebagai upaya menata fashion industry bagaimana mengelola dan melatih anak-anak kuta menjadi modelnya lebih baik, kata Hj, Niken pada Sambutan pidatonya.

Dalam acara NTB Model Hunt 2021 melibatkan juri yang professional diantaranya Nia Aprianti (model senior dan Duta wisata tahun 1995), Riana Meilia (lombok NTB pearl) dan Linda Hamidy (designer ) Butik rumah tenun di Mataram dan alumni Fashion Institut of Design & Merchandising (FIDM) San Fransisco, California, Amerika Serikat

Nia Aprianti perwakilan juri NTB Model Hunt kepada awak media mengungkapkan,  Kita optimis kedepannya adik-adik kita ini menjadi model dan menjadi duta wisata tentunya dengan menampilkan karya designer yang kita miliki sehingga kekayaan dan fashion yang ada di NTB mampu bersaing di kancah Internasional.

‘Kita turun gunung untuk kemajuan adik-adik kita dalam dunia model melalui NTB Model Hunt 2021 Serta selamat kepada para pemenang NTB Model Hunt 2021’ kata Nia Aprianti yang merupakan owner PT. Raga Gempita Perkasa Selaku Jabatan Direktur Utama. (Gl 02)

Belum ada Komentar untuk "50 Peserta Finalis Ikuti Model Hunt NTB, Bunda Niken: Jadikan NTB Sebagai Sebuah Fashion Center"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1 Iklan Daun Kelor

Iklan Tengah Artikel 2



Iklan Bawah Artikel