News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ratusan Pejabat Lombok Barat Menjalani Vaksinasi COVID-19 , Salah Satu Lalu Winengan

Ratusan Pejabat Lombok Barat Menjalani Vaksinasi COVID-19 , Salah Satu Lalu Winengan

 

Mulai dari Camat, Kadis, dan Asisten Pemerintahan Kabupaten Lobar pun ikut menjalani penyuntikan. para pejabat eselon dua, sejumlah Kepala Dinas, Camat, Lurah, ikut menjalani serangkaian tes sebelum disuntik vaksin COVID -19.

LOMBOK BARAT , - Ratusan orang dari pejabat pemerintah Eselon II, III, dan IV menjalani vaksinasi COVID-19 di Aula Utama Kantor Bupati Lombok Barat (Lobar),Gerung, Jum’at (5/3/2021). 

Mulai dari Camat, Kadis, dan Asisten Pemerintahan Kabupaten Lobar pun ikut menjalani penyuntikan. para pejabat eselon dua, sejumlah Kepala Dinas, Camat, Lurah, ikut menjalani serangkaian tes sebelum disuntik vaksin COVID-19.

Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular Dinas Kesehatan, Kabupaten Lobar, dr. Ahmad Taufiq Fathoni  mengatakan kita menargetkan untuk hari ini maksimal 250 orang yang ikut berpartisifasi dalam program tersebut.

"Tensi di atas 150 itu masih bisa dilakukan penyuntikan. Dua orang lagi ada gula darah. Yang pasti tensi itu merupakan screening awal," ujar Fathoni.

dr. Fathoni meminta masyarakat termasuk para pejabat untuk mendukung program vaksinasi COVID-19. Tujuannya, agar upaya penuntasan pandemi bisa dilakukan secepatnya.

"Nantinya ini akan dilakukan selama dua tahap yakni Jum’at Tanggal 5 Maret 2021 dan Senin 8 Maret 2021, untuk itu kami harapkan kepada semua pegawai pemerintahan Lobar untuk berpartisifasi dalam kegiatan ini selain membentengi diri, keluarga,dan orang disekliling kita," kata dia. 

Di tempat yang sama, Bendahara Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Lobar H. Winengan berpesan, “Kita tidak rugi untuk melakukan vaksin ini,karena ini semua geratis, aman dan tentunya halal,” ujarnya.

H. Subardi kepala bagian organisasi senada dengan H. Winengan, “mari kita suksesakan vaksinasi ini untuk menjaga diri kita , dan keluarga yang utama, selain itu, perlu di ketahui kami baru selsai di vaksin , tidak ada efek yang seperti di beritakan oleh beberapa media yang tidak benar mengenai vaksin ini. Ayo kita sama-sama mensukseskan vakinasi COVID-19 ini untuk mewujudkan Lobar yang aman dan sehat,” pungkasnya. (Gl 02).

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar