Motor Wartawati Hariannusa Terbakar , Siapa Pelakunya?

 

Motor Wartawati Terbakar
Motor Fitriah Wartawati Hariannusa Terbakar di  Perumahan Griya Indah, Desa Kekeri, Kecamatan Lingsar, Lombok Barat

LOMBOK BARAT , Salah satu wartawati Yang ada di Lombok Barat Nusa Tenggara Barat ( NTB) Pada hari Minggu (21/3/21) , Kendaraan yang digunakan setiap hari untuk liputan. Kini, hanya kenangan karena pada hari Minggu motornya diduga Dibakar Orang Tidak Di Kenal.


Fitri panggilan akrabnya, ia adalah salah satu wartawati dari Hariannusa.com mengatakan bahwa motornya sudah terbakar saat diberitahu masyarakat setempat melalui whatsapp saat dihubungi media ini.


Selain itu, ia mengatakan bahwa motornya dibakar di  Perumahan Griya Indah, Desa Kekeri, Kecamatan Lingsar, Lombok Barat. Diduga pembakaran dilakukan saat kondisi sepi dan  warga perumahan sudah tertidur.


"Kita nggak tahu ya. Yang kasih tahu itu tetangga kalau motor saya itu terbakar," kata Fitriah."Saat itu kondisi motor sudah dalam kondisi mati," ujarnya.


Dia memastikan tidak ada konflik dengan sejumlah narasumber dengan berita yang dia buat. Fitriah mengaku belum melaporkan kasus ini di polisi."Untuk sementara nggak usah dulu lapor polisi," ucapnya.(gl 02).

Belum ada Komentar untuk "Motor Wartawati Hariannusa Terbakar , Siapa Pelakunya?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1 Iklan Daun Kelor

Untuk telekonsultasi COVID 19 bisa hubungi 08170001919 dilayani jam 08.00 s..d 24.00 wita


Iklan Bawah Artikel