Mohan Roliskana Resmi Nahkodai Ketua DPD Partai Golkar NTB,

 

Walikota Mataram, Mohan Roliskana saat di resmikan menjadi Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB)


MATARAM , - Dalam Musda Partai Golkar X  , Walikota Mataram Mohan Roliskana resmi nahkodai Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), pasca kegiatan Musda X di Hotel Santika, Selasa (2/3). 


Di acara Kegiatan Musda Partai Golkar X tidak lupa dengan mengikuti protokoler covid-19 ini berjalan aman, lancar dan nyaman. Selain dari kader Golkar Se-NTB yang hadir ada juga tamu lain, Gubernur NTB, Kapolda serta Wakil DPRD Provinsi NTB Mori Hanafi juga ikut hadir. 


Walikota Mataram, Mohan Roliskana mengungkapkan dirinya merasa terhormat dipercayakan oleh ketua DPP dalam hal ini Artanto Erlangga selaku ketua umum partai kami dalam memimpin partai Pohon Beringin ini di NTB," katanya.


Ia mengatakan bahwa Partai Golkar adalah partai yang membesarkan dirinya di dunia politik,dan ia berjanji tidak akan sia-siakan amanah ini. " Ujarnya.


Disisi lain, kepada semua kader partai Golkar mari bahu membahu membangun partai kita di seluruh wilayah kota dan kabupaten Se-NTB demi cita cita partai kita," jelasnya.(gl 02).

Belum ada Komentar untuk "Mohan Roliskana Resmi Nahkodai Ketua DPD Partai Golkar NTB, "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1 Iklan Daun Kelor

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel