News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Sudah Dilakukan, Ini Harapan Kanwil NTB

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Sudah Dilakukan, Ini Harapan Kanwil NTB

Lapas Kelas IIA Mataram melaksanakan  Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara kepala BNNP NTB


LOMBOK BARAT,  -Lapas Kelas IIA Mataram melaksanakan  Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) antara Lapas Perempuan Mataram dan Rupbasan Mataram dengan Aparat Penegak Hukum (APH) se-Kota Mataram. Penandatanganan ini dilaksanakan bersamaan dengan acara Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2021. Bertempat di Lapangan Upacara Lapas Kelas IIA Mataram, Kamis (11/2).


Di Tengah situasi pandemi Covid-19, kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mengikuti anjuran pemerintah sesuai protokol kesehatan yaitu menjaga jarak.


Penandatangan Kesepakatan Bersama tersebut dilakukan oleh Kalapas Kelas IIA Mataram, Kepala Lapas Perempuan Mataram dan Kepala Rupbasan Mataram dengan Kepala Kejaksaan Negeri Mataram, Ketua Pengadilan Negeri Mataram, Kepala BNN Provinsi NTB dan Kepala BNN Kota Mataram. Prosesi penandatanganan ini disaksikan oleh Kakanwil Kemenkumham NTB, Haris Sukamto.


“Kakanwil Kemenkumham NTB, Haris Sukamto mengatakan bahwa Penandatangan Perjanjian Kerjasama ini supaya ada kesepahaman baik yang menyangkut masalah administrasi maupun pidana." Ujarnya.


"Ia juga mengatakan mudah-mudahan dengan adanya kerjasama ini bisa lebih efektif dan ada saling sinergitas antara institusi yang satu dengan yang lainnya. Sinergi antar lembaga penegak hukum dalam menangani suatu tindak pidana sangat diperlukan, sebab selain bisa menjaga baik hubungan antar lembaga, sinergi terkadang diperlukan untuk memudahkan Aparatur Negara mengungkap suatu perkara.” tambahnya. 

(Gl 02).

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar