News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lantik Pejabat Suktrural dan Fungsional, Sekda Minta Komitmen Bangun NTB Gemilang

Lantik Pejabat Suktrural dan Fungsional, Sekda Minta Komitmen Bangun NTB Gemilang

 

Sekretaris Daerah Provinsi NTB, Drs. H.L.Gita Ariadi, M.Si., melantik dan mengambil sumpah janji jabatan pimpinan tinggi pratama dan jabatan fungsional lingkup pemerintah Provinsi NTB di Gedung Graha Bhakti Praja Kantor Gubernur NTB, Selasa (23/02/2021). 


MATARAM , - Sekretaris Daerah Provinsi NTB, Drs. H.L.Gita Ariadi, M.Si., melantik dan mengambil sumpah janji jabatan pimpinan tinggi pratama dan jabatan fungsional lingkup pemerintah Provinsi NTB di Gedung Graha Bhakti Praja Kantor Gubernur NTB, Selasa (23/02/2021). 

Dari 88 jumlah pejabat yang dilantik oleh Sekda, dua diantaranya merupakan pejabat tinggi pratama, yakni drh. Aminurrahman, M.Si., dari jabatan Kepala Biro Perekonomian Setda Provinsi NTB bergeser menjadi Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Aparatur, Politik, Hukum dan Pelayanan Publik serta Lalu Abd. Wahid, S.H., M.H., dari jabatan Kepala Biro Pemerintahan dan Otda pada Setda Provinsi NTB menjadi  Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Dalam Negeri Provinsi NTB.

Sementara itu, Drs. H. L. Syafii yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi NTB dilantik menjadi Widyaiswara Ahli Utama pada Badan

Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi NTB, bersama dengan Andi Pramaria yang sebelumnya menjabat Kepala Biro Administrasi Pengendalian Pembangunan (APP) Setda Provinsi NTB dan Muhammad Agus Patria yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Gubernur.

Pada pelantikan tersebut, Sekda berharap agar jabatan yang diemban mampu dilaksanakan dengan baik dan dengan komitmen tinggi untuk mewujudkan NTB gemilang. Terutama komitmen dalam membangun NTB di sektor kesehatan, pendidikan dan ekonomi masyarakat yang berkelanjutan.

“Kami berbahagia dengan kehadiran rekan-rekan, mudah-mudahan keberadaan tenaga kesehatan,  tenaga fungsional  dan tenaga guru mampu membawa NTB menjadi lebih maju”, jelas sekda.

Menurut sekda, bagi pejabat yang akan melaksanakan tugas di sektor kesehatan diharapkan dapat melaksanakan tugas secara maksimal terlebih yang akan bertugas di Rumah Sakit HL Manambai Abdulkadir di Kabupaten Sumbawa

“Tentunya bahwa kami menyampaikan selamat kepada bapak/ibu semua lebih khusus yang akan bertugas  di Rumah Sakit Manambai Sumbawa agar perannya dan keberadaannya mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," harap Sekda.

Begitu juga dengan bidang lain, lanjut sekda, bagi pejabat yang akan melaksanakan tugas di sektor pendidikan diharapkan mampu membentuk karakter para peserta didik yang memiliki SDM yang mumpuni dalam membangun NTB ke depannya.

Dalam kegiatan pelantikan tersebut, Sekda NTB turut didampingi oleh Kepala BKD Provinsi NTB, Drs. Muhammad Nasir dan Asisten Administrasi dan Umum Setda Provinsi NTB, dr. Nurhandini Eka Dewi, Sp.A.,MPH.(gl 02).

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar