News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolresta Mataram Terima Penghargaan Kepatuhan Pelaporan SPT Tahunan

Kapolresta Mataram Terima Penghargaan Kepatuhan Pelaporan SPT Tahunan

Kantor Pelayanan Pajak Pratama Mataram Barat memberikan penghargaan kepada Kapolresta Mataram, Kombes Pol Heri Wahyudi, SIK 

MATARAM , - Kantor Pelayanan Pajak Pratama Mataram Barat memberikan penghargaan kepada Kapolresta Mataram, Kombes Pol Heri Wahyudi, SIK atas partisipasi dan peran aktif dalam Pelaporan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) Tahunan Tahun Pajak 2020. 

Penghargaan diberikan langsung oleh Pelaksana Harian (Plh) Kepala Kantor Pelayanan Mataram Barat, Eko Ariyanto

Bertempat di ruang kerja Kapolresta Mataram, Selasa Pagi (23/02/2021). 

Plh Kantor Pelayanan Pajak Mataram Barat, Eko Ariyanto saat memberikan pengarhargaan menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Kapolresta Mataram. Yaitu atas kontribusi dan kepatuhannya melaporkan SPT Tahunan. Karena kepatuhan tersebut bentuk dukungan penanganan penerimaan Negara pada sektor Perpajakan Tahun 2020. 

Kepatuhan tersebut diharapkan bisa menjadi contoh. Tidak hanya bagi jajaran Polresta Mataram. Melainkan masyarakat luas. " Terima kasih Bapak Kapolresta Mataram atas partisipasi dan peran aktif dalam pelaporan surat pemberitahuan tahunan SPT Tahunan tahun pajak 2020," kata Eko.

Kapolresta Mataram, Kombes Pol Heri Wahyudi mengatakan, pelaporan SPT Tahunan merupakan kewajiban bagi Abdi Negara. Tidak terkecuali untuk Anggota Kepolisian. Kepolisian tidak hanya mendorong atau mensosialisasikan kepatuhan  membayar pajak. Tapi juga bisa memotivasi masyarakat untuk terus patuh membayar pajak. " Mari kita bersama-sama menjaga kepatuhan kita untuk melaporkan SPT Tahunan dan juga membayar pajak," ungkap Kombes Pol Heri Wahyudi.(gl 02)

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar