Promosikan UKM - UKM Lokal Melalui Ngopi NTB Mall

Jangan lupa Minggu depan Hadir ya... Direncanakan Gubernur NTB akan hadir di Ngopi (Ngobrol Pintar) NTB Mall

MATARAM, - Menikmati kopi di Ngopi (Ngobrol Pintar) NTB Mall kini telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat NTB dari berbagai kalangan, mulai anak muda hingga orang tua.

Sejalan dengan kian tumbuhnya penikmat kopi, warung kopi  di NTB juga kian menjamur karena dianggap sebagai bisnis yang menjanjikan hingga banyak pebisnis yang menerjuninya, baik dengan membawa brand lokal atau brand mancanegara.

Salah satunya adalah Ngopi NTB Mall yang merupakan brand lokal dan terus memperluas pangsa pasarnya di bisnis kedai atau warung kopi. 

Setelah  di launchingnya NTB Mall sekarang  membuka tempat angkringan yang  diberinama Ngopi NTB Mall berlokasi di depan NTB Mall tepatnya di halaman kantor dinas perdagangan NTB,  NTB Mall  secara resmi membuka Pojok kopi atau Ngopi NTB Mall yang pertama di Mataram. 

"Ngopi NTB Mall baru ini untuk menjangkau penikmat kopi yang lebih luas sekaligus untuk mendekatkan diri kepada pelanggan yang ada sekarang," kata  Ricky Hartono Putra yang juga sebagai ketua HIPMI Mataram  (23/01/2021).

NTB Mall dibangun dengan desain dan ikon bernuansa menarik . Memiliki kapasitas luas, NTB Mall siapkan tempat duduk  berkapasitas puluhan kursi tempat menikmati menu" yang di sajikan oleh para UKM . Menu yang kita Hidangkan di Ngopi NTB Mall ini diantaranya.: ⬇️⬇️⬇️⬇️

Menu Ngopi NTB Mall 

Ricky sebagai pimpinan NTB Mall mengungkapkan, penikmat kopi di NTB masih butuh edukasi tentang kopi agar menjadi penikmat kopi sejati, mulai bahan kopi sampai seduhan yang spesial. Karena itu, NTB Mall menghadirkan konsep cafe manual brew dimana pengunjung bisa langsung melihat bahkan melakukan sendiri proses seduhnya. Pembeli juga dapat memilih seduh manual dengan berbagai metode .

Selain itu, kita juga  memajang pernik-pernik alat seduh kopi manual, dan tentu saja biji-biji kopi yang sudah di-roasting, mulai biji kopi lokal atau UKM, Apalagi  penikmat kopi cukup besar. Karena begitu besarnya animo pelanggan, Ricky pun memutuskan untuk membuka Ngopi NTB Mall .

"Ngopi NTB Mall itu mampu menyedot banyak penikmat kopi bukan saja dari Mataram,  ujarnya.

Soal pilihan produk, NTB Mall  menghadirkan lebih dari Beberapa varian bean coffee dimana 100 persen jenis Arabika. Ada kopi asli Lombok, seperti kopi Sajang Sembalun, Rinjani Coffee, Original Lombok Coffee,Kopi Ratu Syamalas Sembalun Bumbung, Moringa, dan banyak lagi Kopi buatan UKM - UKM Yang ada di NTB .

Sementara itu,sebagai  ketua HIPMI Mataram juga mengatakan Ini sejalan dengan adanya perubahan gaya hidup masyarakat modern yang menjadikan kegiatan makan dan minum tidak hanya sekedar untuk mengisi perut, tapi gaya hidup. 

"Sekarang anak muda budayanya nongkrong di kafe. Dan  dengan cara inilah kita promosikan hasil UKM kita selain itu  bisnis ini potensial," kata Ketua HIPMI Mataram Ricky.

Sementara itu, di tempat yang sama Drs. H. Fathurrahman, M.Si, Kepala Dinas Perdagangan Provinsi NTB Mengatakan Bahwa Ngopi NTB Mall salah satu Iven yang di agendakan setiap malam Minggu  yang merupakan bentuk event sekalian tokso  bisnis.

"Di samping itu juga akan  di hadirkan HOS yang ikut mendukung kegiatan kita ini,dan tentunya akan menghadirkan para  UKM UKM lokal  yang akan menjalin hubungan kerjasama dengan perbankkan dalam persoalan permodalan, ia juga akan menghadirkan narasumber yang persentatif tentunya berkaitan dengan  UKM." Ungkapnya.

Selain itu, ia mengatakan ngopi NTB Mall bisa mempromosikan produk - produk UKM yang tidak di tahu masyarakat dan para penikmat kopi biar nantinya masyarakat NTB membeli produk UKM lokal kita.(gl 02).


Belum ada Komentar untuk "Promosikan UKM - UKM Lokal Melalui Ngopi NTB Mall"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1 Iklan Daun Kelor

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel