News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolresta Kunjungi Ketua PN Mataram Untuk Pererat Silaturahmi

Kapolresta Kunjungi Ketua PN Mataram Untuk Pererat Silaturahmi

Kapolresta mengunjungi Kantor Pengadilan Negeri (PN) Kelas 1A Mataram di Jalan Langko nomor 68 A Kelurahan Pejeruk, Kecamatan Ampenan Kota Mataram. 

MATARAM, — Sepekan setalah menjabat sebagai Kapolresta Mataram, Kombes Pol Heri Wahyudi SIK langsung beraksi. Tugas kesehariannya sebagai Kapolresta Mataram langsung padat. Diantaranya kunjungan silaturahmi ke sejumlah Forkopimda Kota Mataram. Hari Selasa (12/1), sekitar pukul 10.15 Wita. Kapolresta mengunjungi Kantor Pengadilan Negeri (PN) Kelas 1A Mataram di Jalan Langko nomor 68 A Kelurahan Pejeruk, Kecamatan Ampenan Kota Mataram. Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta yang di dampingi Kasat Reskrim Polresta Mataram Kompol Kadek Adi Budi Astawa, diterima langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Mataram Kelas 1A Mataram, Sri Sulastri,SH, MH diruang kerjanya.   

Kegiatan  silaturahmi ini sebagai salah satu upaya untuk memperkuat soliditas dan sinergitas Polresta Mataram dengan Forkopimda kota Mataram. Suasana santai terlihat dan komunikasi terjalin dengan akrab diantara pemegang tampuk kepimpinan di dua institusi tersebut.

Dalam silaturahminya sebagai pejabat baru, Kapolresta berkeinginan untuk melanjutkan tali silaturahmi yang selama ini sudah dibangun dengan baik oleh pejabat lama. Silaturahmi antara Polresta Mataram dengan Forkopimda Kota Mataram harus tetap terjalin dengan baik. ” Kita harus mempererat hubungan silaturahmi maupun komunikasi. Karena dari silaturahmi dan komunikasi inilah akan terjalin sinergi yang kuat dan menghadirkan rasa persaudaraan diantara kita,” ungkap Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi.

Kapolresta juga mengajak para Forkopimda untuk bersama-sama mensolidkan sinergitas antar lembaga. Khususnya dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di Wilayah Kota Mataram.

Sementara ungkapan senada juga disampaikan oleh Ketua Pengadilan Negeri Kelas 1A Mataram, Sri Sulastri. " Hubungan kita selama ini sudah berjalan baik. Tinggal bagaimana kita menjaganya agar tetap solid," pungkasnya. Secara keseluruhan, kegiatan Kapolresta di Pengadilan Negeri Kelas 1A Mataram berjalan aman dan lancar.(gl 02).

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar