Serah Terima SK PJS LSM LIRA Lombok Timur Dan Lombok Tengah

 

Gubernur LSM LIRA NTB, Syamsuddin, S.Adm.,S.Sos.,M.AP. Saat penyerahan SK PJS LSM LIRA Lombok Timur


MATARAM - Pada hari Sabtu di Sekretariat LSM LIRA NTB di Jl. Bung Karno No. 33 Kota Mataram telah terjadi Serahterima SK Pj. Bupati LIRA Kabupaten Lombok Tengah dan Kabupaten Lombok Timur  yang berlangsung baik dan berjalan lancar. (5/12/2020)

Dalam kesempatan itu Gubernur LSM LIRA NTB, Syamsuddin, S.Adm.,S.Sos.,M.AP. menyampaikan pesan dan harapan dengan di berikan SK Pj. Bupati LSM LIRA Lombok tengah   Bapak Muhammaf Usmanul Hakim,S.TP, diharapkan mampu memberikan suasana baru dan terobosan baru untuk kemajuan dan perkembangan lira  serta pembenahan lira di Lombok tengah supaya apa yang menjadi visi dan misi lira   sebagai lembaga swadaya masyarakat  biasa berjalan dengan baik,dan bermanfaat bagi seluruh Pengurus dan anggota  relawan LIRA.

Hal senada juga disampaikan oleh Pj.  LSM LIRS Lombok Timur  Bapak Muhammad Nur,S.Pd untuk segera melakukan konsolidasi dan membenahi kepengurusan yang ada dan mengakomodir aspirasi seluruh pengurus dan relawan LSM LIRS di Lombok Timur agar apa yang menjadi sebuah harapan dan cita-cita LIRA di Lombok Timur bisa berjalan dengan lancar dan dapat bermanfaat bagi anggota dan seluruh masyarakat atas apa yang menjadi tujuan dan Program Kerja Daerah LSM LIRA Lombok Timur dapat berjalan dengan baik.

Gubernur LSM LIRA NTB, Syamsuddin, S.Adm.,S.Sos.,M.AP. Saat penyerahan SK PJS LSM LIRA Lombok Tengah


Bung Syam sapaan akrab Gubernur LIRA NTB juga mengharapkan Supaya Pejabat Bupati Lira Lombok Tengah dan Lombok Timur yang di baru saja di berikan amanat supaya segera melakukan konsolidasi ke seluruh pengurus dan anggota relawan di masing-masing wilayah, dan nagi yang sudah di berikan amanag tersebut agar segera melakukan pembenahan  pengurus  anggota dan pembinaan tanpa mementingkan kepentingan pribadi untuk memajukan lembaga yang positif  , untuk segera mengibarkan bendera Lira di seluruh wilayah Lombok Tengah dan Lombok Timur agar LSM LIRA menjadi sebuah LSM yang rahmatan lilalamin untuk seluruh masyarakat. Harap Bung Syam yang merupakan Ketua DPW NTB Sahabat Polisi Indonesia.

terakhir Bung Syam berpesan khusu kepada Pejabat Bupati Lira Lombok Tengah yaitu Saudara Muhammad Usmanul Hakim, S.TP untuk segera melakukan Rapat Pleno Luar Biasa Untuk melakukan memutuskan komposisi struktur pengurus Antar Waktu Periode 2020-2023 dan semoga struktur keoengurusan Antar Waktu nantinya bisa kompak dan solid dalam menjalankan segala aktivitas keorganisasian sesuai amanat AD ART dan Peraturan Organisasi (PO) yang berlaku. Tutup Bung Syam. (Gl 02).


Belum ada Komentar untuk "Serah Terima SK PJS LSM LIRA Lombok Timur Dan Lombok Tengah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1 Iklan Daun Kelor

Untuk telekonsultasi COVID 19 bisa hubungi 08170001919 dilayani jam 08.00 s..d 24.00 wita


Iklan Bawah Artikel