Promo Terbatas, Menginap Di Aruna Senggigi Hanya Rp. 275.000

 

Aruna Senggigi lagi promo , AyoKembaliKeSenggigi Nikmati Keindahan Alam Yang dimiliki NTB


LOMBOK BARAT, - Kabar gembira bagi masyarakat NTB; Aruna Senggigi Resort & Convention memberikan promo kamar dan kuliner pada periode Desember 2020. Salah satu promo unggulannya adalah menginap di kamar Deluxe dengan harga Rp. 275.000,- per malam sudah termasuk sarapan untuk dua orang.  

Promo ini diadakan guna mendukung program Big Promo yang diprakarsai oleh kemenparekraf RI yang bertujuan membantu bergeraknya perekonomian melalui sektor pariwisata dengan cara memberikan potongan harga sehingga tamu dan wisatawan dapat memperoleh keuntungan lebih saat transaksi.

Di masa pandemi ini, selain memberikan promo kamar dan kuliner, Aruna Senggigi juga aktif gerakan pencegahan penularan Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat di area Hotel. "Hal ini kami lakukan untuk menjaga kenyamanan para wisatawan yang menginap di hotel Aruna Senggigi. Saat ini hal terpenting adalah membangkitkan rasa percaya tamu dan wisatawan, sehingga mereka  mau berwisata dan menginap lagi di Aruna Senggigi di masa new normal. Selain memberikan harga diskon, kami berharap bahwa pelayanan prima serta penerapan protokol kesehatan dapat membantu memulihkan kepercayaan tamu dan wisatawan," jelas Weni Kristanti, General Manager Aruna Senggigi Resort & Convention.

"Tamu dan wisatawan dapat memesan kamar di Aruna Senggigi dengan harga Rp 275.000,- serta memperoleh promo kuliner lainnya dengan cara memesan langsung melalui website  bigpromo.co.id Program ini berlaku sampai 22 Desember 2020," tutupnya.(gl 02).

Belum ada Komentar untuk "Promo Terbatas, Menginap Di Aruna Senggigi Hanya Rp. 275.000"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1 Iklan Daun Kelor

Untuk telekonsultasi COVID 19 bisa hubungi 08170001919 dilayani jam 08.00 s..d 24.00 wita


Iklan Bawah Artikel