Personel Operasi Lilin Rinjani Polda NTB Tegur Wisatawan yang Tak Gunakan Masker

Kasat Lantas Polres Lombok Barat Iptu Rita Yuliana S.I.K., M.M. saat memasangkan Masker kepada  Salah satu Wisatawan 

LOMBOK BARAT,  - Satuan Polres Lombok Barat Polda NTB yang tergabung dalam Operasi Lilin Rinjani Tahun 2020 melaksanakan Patroli masker di sejumlah kawasan wisata. 

Kegiatan tersebut guna meminimalisir penyebaran wabah pandemi covid 19 pada saat libur panjang perayaan Natal dan Tahun Baru.

Patroli masker tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Lombok Barat Iptu Rita Yuliana S.I.K., M.M. yang dalam pelaksanaanya para anggota Polri itu memberikan himbauan dengan mengedepankan pendekatan secara Persuasif dan edukatif kepada masyarakat.

“Selain itu kami juga memberikan masker gratis bagi pengunjung yang tak patuhi protokol kesehatan di kawasan wisata ini,” ungkap Polwan berparas cantik itu saat ditemui disela kegiatan, Minggu (27/12).

“Kami melaksanakan kegiatan ini guna meminimalisir penyebaran covid 19 pada kawasan wisata di Kabupaten Lombok Barat,” sambung Rita.

Dikatakan, patroli masker yang dilaksanakan Satuan Lalu Lintas Polres Lombok Barat Polda NTB itu menyasar sejumlah pengunjung tempat wisata yang kedapatan tidak menggunakan masker dan menjaga jarak satu sama lain.

“Ini semua kami lakukan demi kebaikan bersama, karena keselamatan rakyat adalah hal yang utama,” pungkas Iptu Rita.

Kasat Lantas Polres Lombok Barat Polda NTB itu berharap agar masyarakat dan pengeleola tempat – tempat wisata di Kabupaten Lobar agar lebih disiplin dalam penerapan protokol kesehatan covid 19.

Untuk diketahui sampai dengan berakhirnya kegiatan patroli masker tersebut berjalan dengan aman dan lancar.(gl 02).

Belum ada Komentar untuk "Personel Operasi Lilin Rinjani Polda NTB Tegur Wisatawan yang Tak Gunakan Masker"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1 Iklan Daun Kelor

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel