Pemuda Loteng Dukung Aparat Tindak Pelanggar Protokol Covid-19

 

Puluhan pemuda di Kabupaten Lombok Tengah yang tergabung dalam Forum Kedaulatan Pemuda Lombok Tengah menyatakan dukungannya pada aparat TNI-Polri untuk menindak tegas para pelanggar protokol Covid-19.

LOMBOK TENGAH – Puluhan pemuda di Kabupaten Lombok Tengah yang tergabung dalam Forum Kedaulatan Pemuda Lombok Tengah menyatakan dukungannya pada aparat TNI-Polri untuk menindak tegas para pelanggar protokol Covid-19.

Termasuk menuntut agar pihak-pihak yang melanggar protokol Covid 19 pada momen kepulangan HRS agar diusut dan mendapat hukuman sesuai peraturan berlaku.

“Mendukung penuh upaya Satgas Penanganan Covid Pusat dalam penanganan Covid-19 di Indonesia,” demikian kata Saiful selaku Koordinator dalam deklarasi, Minggu (6/12/2020).

Disamping itu, lanjutnya, bahwa pihaknya juga mendukung penuh upaya TNI-Polri dalam menjaga persatuan dan kesatuan negara. Aparat tidak perlu ragu dalam menindak.

“Karena masyarakat bersama kalian dalam menghadapi para pemecah belah bangsa,” jelasnya.

Selain itu pihaknya juga menolak ceramah-ceramah provokatif yang berpotensi memunculkan perpecahan di tengah Pilkada serentak di seluruh Indonesia. Tak terkecuali ceramah yang kerapkali memunculkan pro-kontra di tengah masyarakat.(gl 02)

Belum ada Komentar untuk "Pemuda Loteng Dukung Aparat Tindak Pelanggar Protokol Covid-19"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1 Iklan Daun Kelor

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel