News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua TP.PKK Prov.NTB dan Ketua Dharma Wanita Prov.NTB Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Ketua TP.PKK Prov.NTB dan Ketua Dharma Wanita Prov.NTB Tabur Bunga di Makam Pahlawan

 

Ketua TP PKK Provinsi NTB, Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah bersama Ketua Dharma Wanita Prov.NTB Hj. Lale Prayatni  beserta rombongan  mengawalinya dengan berziarah ke Taman Makam Pahlawan Nasional Majeluk, Senin, 14 Desember 2020.

MATARAM, - Dalam rangka menyambut HUT NTB ke-62 tanggal 17 Desember  yang Insyaa Allah akan dilaksakan tasyakuran nya di Gedung Graha Bhakti  Praja Kompleks  Kantor Gubernur NTB  tanggal tersebut tepat pukul 09.00 wita secara indoorr. 

Sedangkan untuk  menyambut  Hari Ibu ke-92 tanggal 22 Desember mendatang, Ketua TP PKK Provinsi NTB, Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah bersama Ketua Dharma Wanita Prov.NTB Hj. Lale Prayatni  beserta rombongan  mengawalinya dengan berziarah ke Taman Makam Pahlawan Nasional Majeluk, Senin, 14 Desember 2020.

Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-92 Tahun 2020  ini bertemakan  "Perempuan Berdaya Indonesia Maju”

Hari Ibu dirayakan setiap tahunnya sebagai bentuk penghargaan kepada perjuangan perempuan Indonesia dari masa ke masa.

Dalam sejarahnya, Kongres Perempuan I di tahun 1928 menandai tonggak perjuangan perempuan Indonesia, dalam ambil peran di setiap derap pembangunan di Indonesia.

Ziarah Makam Pahlawan ini diawali dengan upacara yang dipimpin oleh Ibu Hj.  Lale Prayatni yang juga selaku Ketua Dharma Wanita Prov.NTB. dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga kemudian tabur bunga oleh Hj.Lale diikuti oleh Ketua TP.PKK Prov.NTB dan semua rombongan.

Pada kesempatan itu, Ibu Hj.Lale sampaikan bahwa perempuan harus bisa  mengisi ruang-ruang dan berkontribusi demi kemajuan bangsa. 

"Perempuan tangguh yang dicontohkan oleh para pahlawan-pahlawan kita  harus bisa menyuarakan berbagai permasalahan dan turut mencari solusi untuk mengantar bangsa ini menuju Indonesia maju khususnya untuk NTB Gemilang", ucapnya tegas.

Kegiatan ini dihajatkan untuk mengingat perjuangan para pahlawan yang dengan jasa mereka, bangsa Indonesia dapat mencicipi nikmatnya kemerdekaan juga mengingatkan bahwa pahlawan masa depan adalah ibu yang telah mendidik anaknya sehingga dapat menjadi pemimpin bangsa.

Bunda Niken selalu Ketua. TP.PKK sapaan akrabnya juga berpesan agar tetap menghormati, meneladani dan mengenang jasa ibu dan para pahlawan.(gl 02).

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar