Kapolres Dan Dandim 1606/Lobar Datangi KPU Lotara

Kepala Kepolsian Resor (Kapolres) AKBP FERI JAYA SATRIANSYAH, S.H. Bersama Dandim 1606/Lobar KOLONEL ARM GUNAWAN S.sos, M.T Melakukan Pengecekan Gudang Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lombok Utara 

LOMBOK UTARA , - Kepala Kepolsian Resor (Kapolres) AKBP FERI JAYA SATRIANSYAH, S.H. Bersama Dandim 1606/Lobar KOLONEL ARM GUNAWAN S.sos, M.T Melakukan Pengecekan Gudang Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lombok Utara (Lotara), sekitar pukul 15.00 Wita di Gudang Logistik KPU Desa Jenggala Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara (KLU)Selasa (01/12/2020).

Pengecekan yang dilakukan itu dalam rangka meliat kesiapan pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati KLU Tahun 2020.

Selain itu mereka juga memastikan kotak suara yang akan dipakai nanti aman tanpa ada yang dicurangi oleh pihak pihak yang ingin memanfaatkan situasi.

"kedatangan kami kesini guna memastikan kotak suara yang akan di pakai pada waktu pemilihan nanti aman dan terkendali," kata Kapolres Lotra AKBP FERI JAYA SATRIANSYAH, S.H Di Gudang Logistik KPU Desa Jenggala Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara (KLU)

Selasa (01/12/2020) bersama Dandim 1606/Lobar KOLONEL ARM GUNAWAN S.sos,M.T

Ditempat yang sama Hal senada juga di sampaikan Dandim 1606/Lobar KOLONEL ARM GUNAWAN dia menyampaiakan bahwa KLU merupakan wilayah hukumnya Kodim 1606/Lobar jadi sudah sewajarnya dia memastikan wilayahnya aman, karena TNI merupakan salah satu lebaga negara yang mempunyai tugas keamanan di Negara.

"saya bersama Kapolres KLU datang kesini untuk bersama sama memastikan segala sesuatu yang ada di sini,"ungkapnya

Paur Himas Polres Lotra Wiswa Karma Menambahkan, kunjungan Kapolres dan Dandim 1606/Lobar itu disambut Ketua KPU Lotara JURAIDIN, SH.,MH. dia menerima baik kedatang mereka berdua, sebab KPU sendiri memang membutuhkan pengawalan kedua lembaga negara tersebut.

Agar proses yang akan dilaksanakan berjalan sesuai dengan yang diinginkan, KPU meminta kedua lembaga itu untuk mengawalanya hingga proses selesai.

"Polisi dan TNI akan bersama sama mengawal pilkada di KLU agar semua kondisi berjalan lancar,"tutupnya.(gl 02).


Belum ada Komentar untuk "Kapolres Dan Dandim 1606/Lobar Datangi KPU Lotara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2



Iklan Bawah Artikel