News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gubernur NTB Tawarkan Kerjasama Investasi Pengembangan Kawasan Industri ke WIKA

Gubernur NTB Tawarkan Kerjasama Investasi Pengembangan Kawasan Industri ke WIKA

Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah saat melaksanakan kunjungan kerja ke Jakarta menyempatkan diri berkunjung ke PT. WIJAYA KARYA (Persero) Tbk. [WIKA] di Kantor Pusat Perseroan, wilayah Cawang, Jakarta Timur,


JAKARTA ,- Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah saat melaksanakan kunjungan kerja ke Jakarta menyempatkan diri berkunjung ke PT. WIJAYA KARYA (Persero) Tbk. [WIKA] di Kantor Pusat Perseroan, wilayah Cawang, Jakarta Timur, Selasa 1 Desember 2020. Gubernur yang didampingi oleh Asisten Ekonomi dan Kadis PU tersebut diterima langsung oleh Direktur Utama Perseroan, Agung Budi Waskito beserta jajaran Manajemen.

Direktur Utama PT. WIJAYA KARYA, Agung Budi Waskito mengatakan bahwa rekam jejak Perseroan tidak pernah bisa lepas dari  NTB.  Sejumlah proyek bendungan, jalur lintas Sumbawa pada dekade 1980-an, hotel, hingga kini sirkuit untuk MotoGP Mandalika menjadi bukti eratnya hubungan itu.

"Selamat datang di rumah kami, WIKA Tower. Suatu kebanggaan dapat menerima kunjungan Pemprov NTB yang kami yakini banyak membawa kemanfaatan dan opportunity kerja sama strategis dengan WIKA ke depan," ujar Agung Budi Waskito.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur NTB Dr. H Zulkieflimansyah menyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada WIKA. Gubernur mengudang WIKA untuk berinvestasi di NTB di sejumlah sektor mulai dari Industri manufaktur,  komoditi, cold storage produk-produk perikanan, dan otomotif

“ Beberapa sektor di atas itu adalah potensi dan atau opportunity yang bisa dioptimalkan bersama,” kata Bang  Zul, sapaan akrabnya.

Tawaran Gubernur itu bukan tanpa dasar. Dengan mempertimbangkan keunggulan portofolio, pengalaman yang panjang, dan success story yang dimiliki WIKA pada keberhasilan realisasi proyek strategis nasional dan pengembangan industri ramah lingkungan berbasis solar cell, termasuk motor listrik, Gubernur memandang bahwa WIKA adalah mitra yang tepat dan strategis.  

"Spirit ini bisa menukil kemajuan NTB dan Indonesia Timur. Dengan segala kerendahan hati, kami berharap WIKA hadir di sini. WIKA akan menjadi lebih dari sekedar agent of change" tambah Bang Zul.

Gubernur mengakui saat ini Provinsi NTB seringkali menjadi pemberitaan di berbagi media dalam negeri dan mancanegara. Salah satunya karena dipilihnya Sirkuit Mandalika sebagai salah satu tuan rumah pada kalender series MotoGP pada tahun 2021, sehingga ini menjadi daya tarik yang banyak diperbincangkan masyarakat. (Gl 02).

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar