News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dewan Pendiri MOI,Rudi Sembiring Dan Jusuf Rizal DiCopot Dari MOI

Dewan Pendiri MOI,Rudi Sembiring Dan Jusuf Rizal DiCopot Dari MOI

Ferry yang mewakili Dewan Pendiri dalam membaca Berita Acara Keputusan Dewan Pendiri

JAKARTA,  -  Gejolak  yang terjadi  di Media Online Indonesia (MOI) Akhirnya  Dewan Pendiri Media online Indonesia (MOI) Akan Mengambil sikap Pengurus DPP MOI  berujung dicopot . Pencopotan jabatan Ketua Umum DPP MOI, Rudi Sembiring Dan Jusuf Rizal DiCopot Dari MOI.


"Jadi Dewan Pengurus DPP MOI mulai hari ini dinyatakan demisioner," jelas Amos Abraham selaku Kuasa Hukum Dewan Pendiri saat melakukan konferensi Pers yang dilakukan  Dewan Pendiri MOI  di Huk Family Resto di Jakarta Pusat dalam siaran Pers dengan awak media, Jumat(11/12/2020).


Selanjutnya Ferry Rusdiono selaku anggota Dewan Pendiri menegaskan bahwa Keputusan ini harus dipatuhi oleh seluruh pengurus MOI di Indonesia. 


"Hari ini Jumat tanggal 11 Desember 2020, maka kami Dewan Pendiri MO membuat keputusan Dewan Pendiri MOI memiliki keputusan tetap dan mengikat dan dilaksanakan dari DPP,  DPW,  DPC MOI seluruh Indonesia wajib melaksanakan ketentuan ini, " ungkap Ferry yang mewakili Dewan Pendiri dalam membaca Berita Acara Keputusan Dewan Pendiri


Sebelum dikeluarkan keputusan ini,  Dewan Pendiri MOI berkali -kali sudah memanggil saudara Rudi Sembiring. "Tapi, sayang sampai saat ini Saudara Rudi Sembiring tidak pernah mau menggubris surat pemanggilan ini," tegas Lasman Siahaan sambil menunjukkan surat pemanggilan Rudi Sembiring. 


"Oleh sebab itu akhirnya kita memberikan pernyataan sikap dan Keputusan Dewan Pendiri terkait hasil pertemuan yang sudah beberapa kali kami memutuskan mencopot Ketua Umum Rudi Sembiring,  Sekjen Jusuf Rizal,  dan Ketua Harian Sinuraya Utamawan" ujarnya.


Selanjutnya, Amos Abraham menjelaskan bahwa Konferensi Pers yang dilakukan oleh Dewan Pendiri MOI merupakan hasil keputusan final Dewan Pendiri MOI untuk mempertegas wewenang Dewan Pendiri dalam menyikapi perseteruan yang terjadi di tubuh Organisasi dan mengembalikan marwah organisasi seperti yang sudah disepakati awal terbentuknya pendirian MOI tersebut. (Fariz/gl 02).

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar