News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Memperingati Hari Kesehatan Nasional, Aruna Senggigi Gelar Donor Darah

Memperingati Hari Kesehatan Nasional, Aruna Senggigi Gelar Donor Darah

General Manager Aruna Senggigi Resort & Convention , Weni Kristanti


Memperingati Hari Kesehatan Nasional, Aruna Senggigi Gelar Donor Darah


LOMBOK BARAT, – Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional, Aruna Senggigi Resort & Convention menyelenggarakan sebuah kegiatan sosial berupa donor darah bersama. Kegiatan donor darah ini dilaksanakan pada hari Kamis, 12 November 2020, dan berhasil mengumpulkan 58 kantong darah. Mengangkat tema Hawaian dan bertempat di Area Sea View Hotel Aruna Senggigi, pendonor yang berpartisipasi dalam kegiatan yakni seluruh karyawan Aruna Senggigi, Polda NTB, TNI, serta hotel-hotel di sekitar Senggigi. Senggigi, 12 November 2020.


“Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian kami akan kesehatan masyarakat dengan memberikan semangat hidup melawan penyakitnya dan juga membantu masyarakat yang sedang membutuhkan darah. Selain itu Aruna Senggigi ingin tetap menciptakan lingkungan yang harmonis dan menimbulkan rasa solidaritas, peduli dan kasih sayang antar sesama.” Jelas Weni Kristanti, General Manager Aruna Senggigi.

“ Kami keluarga besar Palang Merah Indonesia Kabupaten Lombok Barat mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan dan dedikasi Keluarga Besar Aruna Senggigi Resort & Convention atas peran sertanya ikut membantu PMI meningkatkan donasi/stok darah terutama dimusim pandemi covid-19 yang mengalami penurunan drastis hampir mencapai 70%-80%, kedua kami terus berharap hubungan baik PMI dengan Hotel Aruna selama ini terus terjalin dan keluarga besar Aruna Senggigi Resort & Convention terus menjadi pelopor kemanusiaan membantu sesama melaksanakan kegiatan Donor Darah juga yang akan diikuti oleh hotel-hotel yang lain “ ungkap Ahmad Mustarudin Efendi, selaku sekertaris PMI Kabupaten Lombok Barat sebagai bentuk terimakasi kepada pihak Aruna Senggigi Resort & Convention.


“Tak jarang kita menemukan kasus kurangnya kantong darah di rumah sakit sementara kebutuhan akan darah terus meningkat. Untuk menunjukkan kepedulian kami, Staff Aruna Senggigi Resort & Convention bermaksud menyelenggarakan kegiatan Donor Darah. Bersinergi dengan PMI Lombok Barat, kegiatan ini pun diadakan sekaligus dalam rangka HUT UDD PMI Lombok Barat yang ke-31. Lewat kegiatan ini kami harapkan dapat membantu PMI untuk menyediakan darah bagi siapapun yang membutuhkan” tutup Weni Kristanti, General Manager Aruna Senggigi Resort & Convention.(gl 02).


Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar