Ini Menu Baru Aruna Senggigi Untuk Menyambut Moto GP Mandalika

Tamu dapat memilih  pasta favorit mereka, mulai dari Rigatoni, Fusilli, Farfale, Ravioli, Macaroni, Lasagna, Trivelle, Gnocchi, Tagliatele Spinach, Penne, Fettucine, Angel Hair dan lain sebagainya

LOMBOK BARAT , -Menyambut Datangnya Moto GP Mandalika 2021  Aruna Senggigi Resort & Convention, Lombok, kembali memanjakan para pecinta kuliner dengan promo terbarunya. Yang diberi judul "It's All About Pasta", promo ini menjadi surga bagi para penikmat pasta. Pasalnya dengan harga Rp 78.000, pecinta kuliner dapat menikmati berbagai macam olahan pasta sepuasnya.


"It's All About Pasta merupakan terobosan baru Aruna Senggigi untuk membidik para pecinta masakan khas Italia. Selama ini pasta dikenal sebagai olahan menengah ke atas dimana biasanya dijual dengan harga tinggi. Namun Aruna Senggigi menawarkan kesempatan bagi para pecinta kuliner untuk dapat menikmati berbagai macam olahan pasta dengan harga terjangkau. 


Hal ini, pastinya dengan tujuan supaya semua kalangan dapat menikmati masakan dengan cita rasa dan bahan berkualitas sehingga Aruna dapat menjadi pilihan semua orang," jelas Weni Kristanti, General Manager Aruna Senggigi Resort & Convention.


Bertempat di Kayu Manis Rooftop Cafe, lantai 3 Hotel Aruna Senggigi, promo Pasta ini disajikan setiap hari Sabtu pukul 19.00 WITA - 22.00 WITA.


"Kami menyajikan berbagai macam pasta dan aneka pilihan saus. Tamu dapat memilih  pasta favorit mereka, mulai dari Rigatoni, Fusilli, Farfale, Ravioli, Macaroni, Lasagna, Trivelle, Gnocchi, Tagliatele Spinach, Penne, Fettucine, Angel Hair dan lain sebagainya. Disamping itu, kami juga menyajikan pilihan saus yang menambah kaya cita rasa seperti Bolognaise, Carbonara, Cream Sauce, Ratatouille Sauce, Aglio Olio, Tomato Sauce, Mushroom Sauce, Pesto Basil, dan Scoglio Sauce. Tidak hanya cita rasa internasional, kami juga menyajikan cita rasa khas Indonesia seperti saus rendang, sambal matah, dan saus kari," papar Alvin, Executive Chef Aruna Senggigi.

"Selain itu, yang menjadi daya tarik lainnya adalah penggunaan keju Grana Padano. Keju yang sering disebut sebagai Raja Keju ini kami gunakan karena memiliki rasa yang sangat kompleks dan gurih. Penyajian langsung pasta dengan Grana Padano ini menjadi daya tarik tersendiri bagi penikmat kuliner," tambah Alvin.


"Kami terus berusaha melakukan inovasi agar tetap berada di hati wisatawan, termasuk pula para pecinta kuliner. Selain "It's All About Pasta", kami juga memiliki promo kuliner lain dengan harga terjangkau yang disajikan di restoran tepi pantai kami - Sea View Restaurant - yaitu Aruna Skewer Barbeque (All You Can Eat) dan Pasar Malam. Tamu dapat menikmati aneka olahan Barbeque sepuasnya dengan harga Rp 98.000 setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 19.00 WITA - 22.00 WITA serta sajian kuliner rakyat dengan mulai dari Rp 10.000 setiap hari Minggu pukul 17.00 WITA - 22.00 WITA," tutup Weni. (gl 02).

Belum ada Komentar untuk "Ini Menu Baru Aruna Senggigi Untuk Menyambut Moto GP Mandalika"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel