News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dinas PU-TR Lombok Barat Peringati Hari Bhakti PU Ke-72 Dengan Pengajian

Dinas PU-TR Lombok Barat Peringati Hari Bhakti PU Ke-72 Dengan Pengajian

Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Lombok Barat (Lobar) menggelar pengajian dalam rangka hari Bhakti Pekerjaan Umum ke- 75 dengan tema “Membangun Infrastruktur Menuju Lombok Barat MANTAP”, Jumat, (27/11), di Aula Esxavator Dinas PU-TR Kab. Lobar


LOMBOK BARAT
 ,  – Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Lombok Barat (Lobar) menggelar pengajian dalam rangka hari Bhakti Pekerjaan Umum ke- 75 dengan tema “Membangun Infrastruktur Menuju Lombok Barat MANTAP”, Jumat, (27/11), di Aula Esxavator Dinas PU-TR Kab. Lobar.

Hadir pada kesempatan tersebut Asisten III H. Mahyudin mewakili Bupati Lombok Barat didampingi TGH. Taisir Al-Azhar selaku Pemberi Tausiyah, Kepala Dinas PU-TR  Kab. Lobar I Made Arthadana, 

Kepala Dinas PUTR Kab. Lobar I Made Artadana dalam laporannya menyampaikan atas nama keluarga besar Dinas PU-TR Kabupaten Lombok Barat menyampaikan ucapan terima kasih atas tugas-tugas yang di laksanakan di tahun 2020. 

“Dengan semangat kebersamaan di dalam rumah besar dinas PU-TR ini dan mudah-mudahan dengan kegiatan ini semua dari unsur pimpinan dan staf untuk menunjukkan loyalitasnya kepada pimpinan,” ujarnya.

“Oleh karena itu sampai dengan detik ini kita semua bekerja dengan semaksimal mungkin dengan tekad dan semangat kebersamaan yang selalu jadi motto kita  dan bekerja keras sesuai tugas dan fungsinya kita masing-masing,” lanjutnya.

Di tempat yang sama Asisten lll H. Mahyudin berharap di usianya yang semakin matang ini Dinas PUTR Lombok Barat menjadi garda terdepan dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Lombok Barat.

“Saya juga mengajak kita semua untuk memulai dari diri kita untuk melaksanakan 4 Pilar yang dimulai dari yang paling ringan yaitu melaksanakan disiplin dan meningkat menjadi disiplin komunitas dan lembaga,” ajaknya.

Pemerintah Daerah, lanjutnya, telah mengambil kebijakan yaitu dalam rangka meningkatkan kinerja dimulai dengan penerapan disiplin kerja dengan diawali apel setiap pagi.

“Oleh karena itu, ada satu prinsip yang harus kita tangani bahwa kelemahan seseorang pasti ada kekurangan dan kelebihannya. Untuk itu mari kita saling bersinergi, saling isi mengisi, nasehati menasehati untuk sebuah keberhasilan dan kesuksesan,” katanya mengajak. (Gl02).

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar