Dalam rangka P4GN, Kalapas Beri Penguatan Kepada Seluruh Jajaran Lapas Mataram

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Mataram Muhammad Susanni 

Dalam rangka P4GN, Kalapas Beri Penguatan Kepada Seluruh Jajaran Lapas Mataram



LOMBOK Barat , -  sebagai komitmen mewujudkan Lapas Mataram “BERSINAR” (Bersih dari Narkoba), Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Mataram Muhammad Susanni melakukan sosialisasi dan pengarahan terkait Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN)  kepada seluruh jajaran, Selasa (3/11) di Aula Utama.


Kalapas ingin memastikan bahwa seluruh pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Mataram telah melaksanakan langkah deteksi dini terhadap kemungkinan – kemungkinan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas Mataram. 


Selain itu Kalapas menegaskan kepada seluruh pegawai untuk terus menjaga integritas serta introspeksi dalam melaksanakan tugas sehari – hari demi terwujudnya stabilitas dan kondusifitas Lapas Mataram.


“Jadilah Abdi Negara kebanggan keluarga dan institusi, jangan sampai ada yang jadi penghianat, karena sejatinya didalam Islam penghianat tempatnya di Neraka,” tegas Beliau.


Kasi Adm Kamtib Tajudinur  dalam kesempatan yang sama juga menekankan untuk terus melaksanakan penggeledahan secara menyeluruh kepada seluruh petugas yang masuk ke dalam Lapas maupun ke Blok Hunian Lapas Mataram.


“jangan sampai ada kesan sungkan dan malu-malu dalam melaksanakan penggeledahan badan seluruh pegawai”, jelasnya di akhir kegiatan. (gl 02)

Belum ada Komentar untuk "Dalam rangka P4GN, Kalapas Beri Penguatan Kepada Seluruh Jajaran Lapas Mataram"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel