News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Transparansi Kinerja Dan Anggaran, LANAL Mataram Siap Diaudit Tim ITJEN TNI

Transparansi Kinerja Dan Anggaran, LANAL Mataram Siap Diaudit Tim ITJEN TNI

Inspektorat Jenderal (Itjen) TNI yang diketuai Kolonel Tek Mangasa Manulang ST. MM beserta Tim yang berjumlah 4 orang, melakukan kegiatan audit di Pangkalan TNI AL (Lanal) Mataram


Transparansi Kinerja Dan Anggaran,
LANAL Mataram Siap Diaudit Tim ITJEN TNI

MATARAM ,- Dalam rangka pengawasan Program kerja dan Anggaran tim dari Inspektorat Jenderal (Itjen) TNI yang diketuai Kolonel Tek Mangasa Manulang ST. MM beserta Tim yang berjumlah 4 orang, melakukan kegiatan audit di Pangkalan TNI AL (Lanal) Mataram Jl. Malomba No. 2 Ampenan, Kota Mataram, Selasa (20/10/2020).

Rangkaian kegiatan sendiri diawali dengan pelaksanaan entry briefing diruang rapat Lanal Mataram yang dihadiri Danlanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H  didampingi para perwira staf Lanal Mataram.

Dalam sambutannya Danlanal Mataram menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Itjen TNI dengan harapan nantinya kegiatan audit di Lanal Mataram dapat berjalan dengan lancar. “Saya juga berharap kedatangan tim audit Itjen TNI hari ini akan memberikan masukan yang berarti bagi peningkatan kinerja Lanal Mataram,” ujar Danlanal.

Sementara itu Ketua Tim Audit Itjen TNI Kolonel Tek Mangasa Manulang ST. MM mengatakan maksud kunjungan dari tim audit ke Lanal Mataram bukan untuk mencari-cari kesalahan, melainkan untuk meningkatkan kinerja satuan serta memberikan solusi jika nanti memang ditemukan adanya permasalahan. "Kedatangan kami kesini juga sesuai surat perintah Panglima TNI untuk melaksanakan audit kinerja Itjen TNI ke IV di wilayah NTB dengan sasaran operasi latihan, kesiapan satuan dan masalah Covid-19" Terang Katim. 

”Untuk itu diperlukan komunikasi yang baik, keterbukaan antar entitas (satker yang diperiksa) dengan tim audit Itjen TNI, sehingga akan dapat tercapai daya guna, hasil guna, tepat guna, tertib hukum, tertib tindak dibidang pembinaan kesiapsiagaan penggunaan dan pembangunan kekuatan serta perbendaharaan dilingkungan TNI dalam rangka mendukung tugas pokok TNI,” tutupnya.(gl 02).

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar