Townhall Meeting Jilid II Bea Cukai Ngurah RAI “Perkuat Sinergi Di Tengah Pandemi”

Townhall Meeting Jilid II Bea Cukai Ngurah Rai “Perkuat Sinergi di Tengah Pandemi”Bea Cukai Ngurah Rai mengadakan Townhall Meeting melalui aplikasi Zoom dengan diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai KPPBC TMP Ngurah Rai. 

DENPASAR ,  - Townhall Meeting Jilid II Bea Cukai Ngurah Rai “Perkuat Sinergi di Tengah Pandemi”Bea Cukai Ngurah Rai mengadakan Townhall Meeting melalui aplikasi Zoom dengan diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai KPPBC TMP Ngurah Rai. 

Dalam acara tersebut, Kepala Kantor, Himawan Indarjono menyampaikan arahan terkait strategi kebijakan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) khususnya di lingkungan Kantor Wilayah DJBC Bali, NTB dan NTT.


Dengan tema “Perkuat Sinergi di Tengah Pandemi”, acara tersebut dikemas secara santai dan menarik dengan berbagai kegiatan yang melibatkan seluruh pegawai. Diantaranya adalah AMA (Ask Me Anything) yaitu kegiatan dimana seluruh pegawai secara anonim dapat mengirimkan pertanyaan/ keluhan/ pesan/ kesan apapun baik bersifat personal atau umum kepada kepala kantor; DUDU (Dari Untuk Dengan Ucapan) layaknya bertitip salam di radio; dan Quiz berhadiah dengan tema pertanyaan seputar Kantor Bea Cukai Ngurah Rai.


Terima kasih atas partisipasi dan antusiasme seluruh pegawai Bea Cukai Ngurah Rai yang membuat acara semakin seru dan meriah. Sampai jumpa lagi di Townhall Meeting Jilid III." Ungkap Kepala Kantor, Himawan Indarjono. (gl 02).



Belum ada Komentar untuk "Townhall Meeting Jilid II Bea Cukai Ngurah RAI “Perkuat Sinergi Di Tengah Pandemi”"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel