Hindari Penularan Covid-19, PT. AMGM Luncurkan Aplikasi PEPADU


MATARAM , - PT. Air Minum Giri Menang (PT AMGM) terus melakukan inovasi dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Sebuah aplikasi berbasis internet kembali diluncurkan. Dengan mengakses aplikasi tersebut, segala kebutuhan informasi terkait PT AMGM ada dalam genggaman pelanggan.


Aplikasi tersebut diberi nama PEPADU. Yakni Pelayanan PT AMGM Terpadu. Dalam aplikasi tersebut ada beberapa fitur yang masing-masingnya menyajikan informasi yang dibutuhkan pelanggan. Mulai dari:


Informasi Tagihan. Pelanggan tidak perlu lagi repot untuk ke kantor PT AMGM untuk mengecek tagihan pembayaran rekening airnya. Melalui aplikasi ini pelanggan hanya butuh internet (quota) untuk bisa mengakses langsung informasi tagihan rekening air.


Lapor Angka Meter. Covid-19 memaksa kita untuk melakukan hal yang tidak biasa atau bisa kita sebut New Normal. Salah satu cara untuk memutus rantai penyebaran Covid yakni dengan mengurangi kontak fisik (Physical Distancing). Dengan adanya fitur Lapor Angka Meter, Pelanggan dimudahkan untuk melaporkan angka meter secara Online. Hal tersebut dinilai lebih akurat karena pelanggan sendiri yang melaporkan angka meternya.

Layanan Pengaduan. Dengan membuka aplikasi PEPADU, pelanggan bisa melaporkan pengaduan terkait kebocoran pipa yang terjadi baik diluar maupun di rumah pelanggan.


Daftar Pasang Baru. Tinggalkan cara lama dan beralihlah ke cara baru yang lebih praktis dan mudah. Hanya dengan mengakses aplikasi PEPADU kini calon pelanggan bisa daftar Pasang Baru hanya melalui genggaman tanpa perlu beranjak sedikitpun dari tempat anda.


Pembayaran Tagihan. Selain bisa mengakses informasi tagihan rekening air, fitur ini juga sekaligus menyediakan platform untuk melakukan pembayaran via online. Tanpa ribet ke kantor, tanpa ribet ke ATM, kini pembayaran rekening air cukup dilakukan pada smartphone anda.


Laporan Pelanggan. Pelanggan/masyarakat juga diajak ikut serta aktif menjaga dan mengawal perusahaan agar tetap menjadi perusahaan yang bersih, transparan dan amanah. Dengan hadirnya fitur ini sekaligus mendukung sertifikasi ISO 37001:2016 Sistem Manajemen Anti Penyuapan, pelanggan bisa melaporkan kejadian-kejadian berupa indikasi korupsi atau penyuapan yang dilakukan oleh pegawai PT AMGM.


Kemudahan dalam menggunakan dan memanfaatkan fitur-fitur diatas adalah salah satu bentuk nyata dalam upaya meningkatkan pelayanan dan memberikan kemudahan untuk pelanggan. Hanya dengan mengakses aplikasi PEPADU, segala kebutuhan informasi anda seputar PT AMGM ada dalam genggaman anda.


Kedepan, aplikasi tersebut akan terus dikembangkan guna memberikan informasi yang lebih lengkap lagi yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.(gl 02).


Belum ada Komentar untuk "Hindari Penularan Covid-19, PT. AMGM Luncurkan Aplikasi PEPADU "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel