Fauzan Khalid Tinjau Progres Pembangunan IGD RSUD Tripat

LOMBOK BARAT, -  Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid meninjau kembali perkembangan proyek fisik sekaligus pengecoran akhir plat atap Gedung IGD RSUD Tripat Gerung, Sabtu,  (10/10).

Dalam kesempatan tersebut Mantan Ketua KPU NTB tersebut dalam arahan singkatnya mengapresiasi sekaligus berterima kasih atas tim pembangunan yang telah bekerja keras dengan sangat maksimal.

Sebelumnya, pada peninjauan proyek Selasa, (25/08) lalu, bupati mengungkapkan rasa syukur atas lancarnya pembangunan yang setelah tiga minggu mulai dibangun progress-nya sudah 15 persen.

Pembangunan IGD ini ditargetkan dapat selesai sesuai kontrak yang telah disepakati dengan tender yakni mulai dari 24 Juli 2020 hingga 26 Desember 2020.

"Sekitar dua setengah bulan capaiannya 40 persen lebih, ini capaian yang bagus dan 26  Desember nanti selesai. Tim bekerja siang dan malam, rata-rata kita bekerja 18 sampai 20 jam/hari semalam," ungkap Robi selaku tim pembangun proyek RSUD Tripat. 

Senada dengan Robi, data yang ada menunjukkan progres pembangunan sudah mencapai 48,5%, jauh melebihi target yaitu 32%. Jadi ada deviasi positif 16,5%.

Turut mendampingi bupati Kepala Dinas Kesehatan Lombok Barat drg. Hj Ni Made Ambaryati, Kadis PU-TR I Made Arthadana, Kepala Dinas Kominfo Ahad Legiarto, Direktur RSUD Tripat drg. Arbain Ishak, dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Lombok Barat H. Lalu Moh. Hakam (gl 02).


Belum ada Komentar untuk "Fauzan Khalid Tinjau Progres Pembangunan IGD RSUD Tripat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel