Desk Evaluasi Pencanangan ZI BNNP NTB

Desk Evaluasi Pencanangan ZI BNNP NTB


MATARAM , - Badan Narkotika Nasional Provinsi Nusa Tenggara Barat melalui sejumlah Kelompok Kerja (Pokja) Pencanangan Zona Integritas (ZI), mengikuti kegiatan Desk Evaluasi Pencanangan ZI 2020 yang diadakan oleh Kemenpan RB. Dalam kegiatan tersebut, Kepala BNNP NTB Brigjen. Pol. Drs. Gde Sugianyar memimpin pemaparan seputar komitmen dan keseriusan pihaknya dalam mewujudkan ZI.
Adapun dalam pelaksanaannya, kegiatan dimulai dengan pemeriahan yel-yel #Hidup100% dan yel-yel ZI yang diikuti oleh belasan perwakilan Pokja di ruang Social Media Center BNNP NTB. Selain itu dalam kegiatan yang berlangsung secara virtual tersebut, juga diawali dengan paparan seputar deklarasi pencanangan ZI yang dilakukan sejak 11 Maret 2020, berserta paparan terkait komponen-komponen pengungkit ZI dalam struktur kepegawaian BNNP NTB.
Masih seputar paparan terkait komponen-komponen pengungkit ZI dalam struktur kepegawaian di atas, dipaparkan pula oleh Kepala BNNP NTB terkait manajemen perubahan yang mencakup Pokja 1, Pokja, 2, Pokja 3, Pokja 4, Pokja,5 dan Pokja 6, yang mana di masing-masing Pokja tersebut dijelaskan secara rinci tupoksi dan indikator kerjanya dalam rangka pencanangan ZI.
Selanjutnya perihal progress perubahan dalam rangka pencanangan ZI, ditunjukan sejumlah perubahan yang dilakukan oleh instansi BNNP NTB yang mencakup ruang tunggu pelayanan yang nyaman dan informatif, area laktasi, jalur evakuasi, kategorisasi area parkir, Social Media Center Room dan Kehumasan Media Center. “Di sana masyarakat bisa mendapatkan informasi seputar pelayanan publik”, ungkap Kepala BNNP NTB ketika memaparkan perihal perubahan ruang tunggu pelayanan, yang kini menjadi lebih informatif dengan adanya banner dan poster-poster informasi publik. Lebih lanjut terkait perubahan dalam hal sistem pelayanan, ia juga menyampaikan bahwa masyarakat dapat mengakses layanan-layanan publik P4GN secara daring melalui website semeton.org dan Program Semeton CNS pada platform Youtube dan Instagram.
Tak hanya paparan tersebut, sejumlah jajaran seperti Kabag Umum yang sekaligus menjabat sebagai Ketua Pencanangan ZI BNNP NTB juga memaparkan materi evaluasi ZI, khususnya terkait evaluasi anggaran dan finansial. Adapun setelahnya, kegiatan berlanjut dengan sesi diskusi seputar masukan dan pemaparan mendalam antara Tim Penilai Pencanangan ZI Kemenpan RB dan jajaran BNNP NTB. - (dk)

Belum ada Komentar untuk "Desk Evaluasi Pencanangan ZI BNNP NTB"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel