Bupati Fauzan Sambangi Korban Puting Beliung di Taman Ayu

Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid didampingi Kepala Pelaksana BPBD Mahnan Lombok Barat, Kadis Dinsos L. Martajaya, Sekretaris  Dinas Perkim, Sekretaris BPBD, Sekretaris Dinsos, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Lombok Barat dan Camat Gerung meninjau langsung rumah warga korban angin Puting Beliung yang berlokasi Di Dusun Induk RT- II Desa Taman Ayu

LOMBOK BARAT , - Minggu, (11/10), Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid didampingi Kepala Pelaksana BPBD Mahnan Lombok Barat, Kadis Dinsos L. Martajaya, Sekretaris  Dinas Perkim, Sekretaris BPBD, Sekretaris Dinsos, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Lombok Barat dan Camat Gerung meninjau langsung rumah warga korban angin Puting Beliung yang berlokasi Di Dusun Induk RT- II Desa Taman Ayu, Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat. Juga tampak beberapa kepala bidang dari Dinsos dan BPBD serta Anggota DPRD Lombok Barat Lalu Zufikar. 

Adapun rumah warga yang rusak parah akibat angin Puting Beliung atas nama Sabri (40) dan Inaq Fitriah (70).

Sabri mengatakan Sekitar jam 2 siang, hujan disertai angin kencang  tiba-tiba datang meluluhlantakkan atap rumahnya. 

"Atap kami diterbangkan hampir 100  meter, saat kejadian istri dan anak saya berada di dalam,  untung tidak terjadi apa-apa kepada mereka," ceritanya. 

Anaknya yang baru berumur 8 bulan berhasil ia selamtkan dengan cara merusak pintunya karena pintunya ditutupi material rumahnya.

Ia juga berharap kepada pemerintah semoga rumahnya cepat diperbaiki dan bisa ditempatkan kembali.

Bupati Fauzan langsung merespon permintaan warganya tersebut.

"Insyaallah hari Rabu kita akan gotong royong bersama TNI-POLRI dan dinas-dinas terkait untuk memperbaiki rumah korban angin Puting Beliung tersebut," ujar bupati. (gl 02)

Belum ada Komentar untuk "Bupati Fauzan Sambangi Korban Puting Beliung di Taman Ayu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel