News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

POSAL TELUK AWANG TEMUKAN KORBAN TENGGELAM

POSAL TELUK AWANG TEMUKAN KORBAN TENGGELAM

Pos TNI AL (Posal) Teluk Awang bersama Basarnas dan Polair Kab. Lombok Tengah berhasil temukan korban tenggelam terseret ombak di pantai tanjung bongo


LOMBOK TENGAH

, Pos TNI AL (Posal) Teluk Awang bersama Basarnas dan Polair Kab. Lombok Tengah berhasil temukan korban tenggelam terseret ombak di pantai tanjung bongo dibawah bukit merese desa suka dana kecamatan pujut kabupaten lombok tengah. 

Korban tenggelam atas nama Wira berhasil ditemukan anggota Posal Teluk Awang beserta Tim SAR gabungan sekitar pukul 07.30 Wita dalam keadaan meninggal dunia, korban ditemukan sejauh satu mil arah timur dari lokasi korban tetseret ombak," kata Danposal Teluk Awang Peltu Nav Kristanto. Selasa (15/09/2020) 

Disampaikan juga oleh Danposal, pencarian terhadap korban yang dilakukan tim SAR gabungan sempat terkendala oleh gelombang dan arus yang cukup kuat di sekitar pantai tanjung bongo, namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat tim gabungan dalam melakukan pencarian.

Wira berjenis kelamin Laki-laki berusia 20 tahun di kabarkan tenggelam terseret ombak pada hari minggu (13/09) sekitar pukul 17.00 Wita pada saat berfoto selfie dengan temanya di bibir pantai dan terseret ombak setinggi dua meter. Pungkas Danposal Teluk Awang. 

Secara terpisah Danlanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H mengapresiasi kerja keras Posal Teluk awang beserta tim SAR gabungan yang telah menemukan korban tenggelam di pantai tanjung bongo kabupaten lombok tengah walaupun korban diketemukan dalam keadaan meninggal dunia. 

"itu semua atas kerja keras dan sinergi antara Tim SAR Gabungan antara TNI AL dalam hal ini Posal Teluk Awang, Basarnas, Polair serta bantuan dari masyarakat sekitar" Pungkasnya.(gl 02).


Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar