Melalui Simpeg, BNNP Menargetkan Peningkatan Mutu dan Integritas



MATARAM , - Badan Narkotika Nasional Provinsi Nusa Tenggara Barat melalui setiap satuan kerjanya (Satker), melakukan penataan sistem manajemen SDM dengan memanfaatkan platform Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian (Simpeg) yang disosialisasikan oleh pihak internal dalam rapat diskusi yang diadakan Selasa pagi.(29/9).

Dalam kegiatan tersebut, Kasubbag Administrasi Bagian Umum BNNP NTB Fajrul Husni memaparkan secara mendetail seputar mekanisme, aspek teknis serta tata cara pengelolaan kegiatan kerja harian bagi setiap pegawai dengan memanfaatkan platform Simpeg. “Untuk kedepannya terkait penyampaian kinerja, setiap pegawai dapat memonitor kinerjanya masing-masing (melalui Simpeg)”, ujarnya ketika menyampaikan pemanfaatan platform Simpeg kepada peserta diskusi.
Melalui kegiatan yang dihadiri oleh setiap perwakilan Bagian, Sub Bagian, serta Bidang kerja BNNP NTB tersebut, pihaknya juga mengsimulasikan tata cara penggunaan Simpeg di dengan baik dan benar pada tiap tingkatan kepegawaian serta prosedur pelaporan kegiatan kerja harian oleh pegawai melalui akunnya masing-masing.
Setelahnya di lain kesempatan, Fajrul Husni mengajak kepada setiap Satker di lingkup internal instansi agar mampu meningkatkan kesatuan dan tekad dalam menggapai zona integritas, melalui penerapan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dengan pemanfaatan Simpeg di lingkup kepegawaian. (gl 02).

Belum ada Komentar untuk " Melalui Simpeg, BNNP Menargetkan Peningkatan Mutu dan Integritas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel