News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lanal Mataram dan Bank Mandiri Bagikan Sembako kepada Nelayan Dusun Muara

Lanal Mataram dan Bank Mandiri Bagikan Sembako kepada Nelayan Dusun Muara


MATARAM ,  - Pangkalan TNI-AL Mataram dan Bank Mandiri Cabang Mataram melaksanakan bhakti sosial di Dusun Muara Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara Provinsi NTB pada Senin 28 September 2020.

Bhakti sosial bertajuk Maritim Peduli Covid-19 ini dalam rangka menyambut HUT TNI-AL dan HUT TNI ke 75 di tahun 2020.

Bhakti Sosial dipimpin langsung oleh Komandan Lanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, SH., dan Syarif Dilaga, Area Head Bank Mandiri Cabang Mataram, diikuti jajaran Lanal Mataram, Ketua Cabang 2 Korcab VII DJA II Ny. Silvia Lesmana Suratun beserta para Pengurus, Kacab Bank Mandiri Cabang Pemenang Agung Hendrawan, Kepala Koperasi Karya Bahari, dan Ketua Nelayan Dusun Muara.

"Kami datang ke sini untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan sedikit perhatian dalam rangka HUT TNI  AL dan HUT TNI tanggal 05 oktober nanti." Ujar Danlanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H.

Dalam kesempatan ini, Danlanal Mataram mengajak kepada warga Nelayan Dusun Muara untuk sabar menghadapi wabah Covid-19.

Ia berharap agar warga Nelayan Dusun Muara patuh dan disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk memutus penyebaran covid-19.

"Secara umum di dunia menghadapi situasi yang kurang menguntungkan, saya selalu mengajak bersabar, patuh dan disiplin dalam menerima arahan pimpinan kita. Jangan bosan-bosan kita selalu melaksanakan protokol kesehatan." Pesan Danlanal.

Usai memberikan arahan kepada warga Nelayan Dusun Muara, Danlanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., didampingi Kacab Bank Mandiri Cabang Pemenang Agung Hendrawan, menyerahkan bantuan 400 paket sembako.

400 paket sembako ini merupakan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Mandiri yang disalurkan melalui bank mandiri area mataram dipimpin oleh Area Head Bank Mandiri Mataram, Syarif Dilaga, selanjutnya bantuan diterima secara simbolis oleh Ketua Nelayan Dusun Muara Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara Provinsi NTB, Hasan Basri.

"Mudah-mudahan corona ini cepat selesai, jaga kesehatan dan lingkungan. Mudah-mudahan apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat buat bapak-bapak dan rekan-rekan semuanya." Pungkasnya.(gl 02).


Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar