Kepala BNNP NTB Melantik Pejabat Struktural Eselon-III, Ini Pesannya

Kepala BNNP NTB , Brigjen. Pol Gde Sugianyar Dwi Putra S.H., M.si ,  

MATARAM – Rangkaian kegiatan kerja kembali diselenggarakan oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Nusa Tenggara Barat dengan menggelar acara Pelantikan Pejabat Struktural Eselon – III yang dilaksanakan pada Selasa pagi (8/9), setelah sehari sebelumnya mendapat kunjungan kerja dari Tim Audit Ittama BNN melalui Drs. Achmad Nurda Alamsyah selaku Ketua Tim Audit.

Dalam rangkaian kegiatan Pelantikan Pejabat Struktural Eselon – III yang telah sukses terlaksana pagi tadi, terlihat turut serta menghadiri jalannya kegiatan tersebut dari awal hingga akhir pelaksanaannya hampir seluruh perwakilan Bidang, Bagian serta divisi di Kantor BNNP NTB yang dikenal sangat ramah dan melayani ini. Selain itu, acara pelantikan yang dipimpin langsung oleh Brigjen. Pol Gde Sugianyar Dwi Putra selaku Kepala BNNP NTB turut dihadiri oleh perwakilan-perwakilan Badan Narkotika Nasional Kab/Kota (BNNK) di Provinsi NTB secara Virtual, seperti BNNK Bima, Sumbawa Barat, Sumbawa serta BNNK Mataram.


Dalam prosesi acara yang berlangsung dengan khidmat tersebut, pelantikan diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan “Indonesia Raya” kemudian berlanjut menuju pembacaan keputusan serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Kepala BNNP NTB serta disambung dengan prosesi sumpah jabatan bagi Drs. I Made Ardana M.M selaku Kepala Bidang Pemberantasan BNNP NTB yang baru.


Adapun penandatanganan berita acara pelantikan, hingga pemutaran Lagu Nasional “Padamu Negeri” menjadi pelengkap dalam menutup acara Pelantikan Pejabat Struktural Eselon – III di Kantor BNNP NTB pagi tadi.


Lebih lanjut dalam acara pelantikan tersebut, Brigjen. Pol Gde Sugianyar Dwi Putra S.H., M.si , sebagai Kepala BNNP NTB memberikan sejumlah arahannya tentang prevalensi penggunaan narkotika di NTB yang cenderung mengalami penurunan selama beberapa tahun terakhir. Setelahnya, ia juga menyampaikan sejumlah pokok pembahasan singkat kaitannya dengan bidang pemberantasan dan P4GN di lingkup internal serta perluasan jaringan kerjasama BNNP NTB melalui institusi seperti Polri.(gl 02).


Belum ada Komentar untuk "Kepala BNNP NTB Melantik Pejabat Struktural Eselon-III, Ini Pesannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel