News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DANLANAL MATARAM BERI PEMBEKALAN KEPADA PASIS DIKREG SESKO TNI

DANLANAL MATARAM BERI PEMBEKALAN KEPADA PASIS DIKREG SESKO TNI


MATARAM

, Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H didaulat selaku narasumber dalam kegiatan pembekalan kepada Perwira siswa (Pasis) Dikreg XLVIII Sesko TNI tahun 2020 pada kuliah kerja dalam negeri (KKDN) di Gd. RE. Martadinata, Mako Lanal Mataram Jl. Malomba No. 02, Ampenan, Kota Mataram. Rabu (23/09/2020) 

Pembekalan yang dilaksanakan secara virtual dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19 ini diikuti oleh seluruh Perwira Staf Lanal Mataram diawali dengan pemutaran video profil Pangkalan TNI AL Mataram dan dilanjutkan dengan Paparan Danlanal Mataram tentang Tugas pokok TNI Angkatan Laut khususnya Lanal Mataram. 

Selaku narasumber Danlanal menyampaikan tugas, fungsi dan peran Lanal Mataram dalam menjaga keamanan perairan serta potensi kerawanan yang ada di wilayah kerja Lanal Mataram serta penerapan Traffic Separation Scheme (TSS) di selat lombok untuk pelayaran Internasional yang mulai berlaku sejak 1 Juli 2020.

Danlanal Mataram juga menjelaskan "Terkait dengan penanganan Covid-19 yang saat ini menjadi konsentrasi pemerintah Indonesia Pangkalan TNI AL Mataram bersama dengan pemerintah daerah NTB dan kepolisian daerah NTB serta stek holder lainya melaksanakan langkah upaya penanganan pandemi Covid-19 dengan menggelar operasi penanganan Covid-19 dan pendisiplinan protokol kesehatan dalam rangka mewujudkan masyarakat produktif dan aman Covid-19 di wilayah kerja Lanal Mataram."

Kegiatan pembekalan Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) Pasis Dikreg XLVIII Sesko TNI Tahun 2020 diakhiri dengan pemberian Plakat Lanal Mataram oleh Danlanal Mataram kepada Kolonel Kavaleri Wahyu sebagai perwakilan Sesko TNI yang berada di Lanal Mataram.(gl 02).

Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar