News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Unik.. Peringatan Detik-detik HUT RI digelar di Jalan Raya Loteng

Unik.. Peringatan Detik-detik HUT RI digelar di Jalan Raya Loteng


Anggota Polsek Batukliang Lombok Tengah menggelar peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di jalan raya simpang empat Desa Mantang

LOMBOK TENGAH, - , Anggota Polsek Batukliang Lombok Tengah menggelar peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di jalan raya simpang empat Desa Mantang, Senin (17/8) pukul 11.17 wita. Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Tahun 2020 ini terlihat berbeda dengan Tahun sebelumnya, karena dampak Covid-19

Peringatan detik-detik proklamasi yang diikut warga dan pengguna jalan itu itu tetap berlangsung khidmat dan tidak kekurangan makna serta tetap menggunakan protokol covid-19.

"Merdeka, Dirgahayu Indonesia," ujar Kapolsek Batukliang, Iptu Gede Gisiyasa.

Dalam upacara itu masyarakat dan pengguna jalan sangat mendukung dan atusias memberikan penghormatan dalam memperingati Kemerdekaan RI, untuk menghentikan sejenak segala aktifitasnya saat detik-detik proklamasi kemerdekaan sebagai tanda penghormatan atas kemerdekaan Indonesia ke 75.

"Ini untuk menumbuhkan semangat Nasionalisme masyarakat, sekaligus kita juga melakukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan covid-19," ujar Ipty Gisi kepada wartawan. 

"Sirine dimulai pukul 11.17 dan kegiatan itu berakhir 11.20 wita," katanya.(gl 02).


Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar