Polres Lombok Barat Kembali Salurkan 10 Ton Beras Kepada Warga Yang Terdampak Covid- 19

para Bhabinkamtibmas  untuk mendatakan warga di desa binaannya yang paling terdampak covid-19. 


LOMBOK BARAT, - Sebagai bentuk upaya yang terus menerus dilakukan dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak pandemi covid-19, Polres Lombok Barat kembali menyalurkan puluhan Ton Beras kepada masyarakat di Kabupaten Lombok Barat.

Sebanyak 10 (sepuluh) ton beras bantuan Polri akan didistribusikan kepada warga kurang mampu yang terdampak covid-19 di wilayah hukum Polres Lombok Barat, Kamis (6/8)

Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus S. Wibowo, .S.I.K.,  melalui Kabag Sumda Polres Lombok Barat AKP Gede Ariadana menerangkan beras bantuan Polri sebanyak sepuluh ton tersebut nantinya akan diberikan kepada warga yang betul-betul membutuhkan 

“10 Ton bantuan beras Polri tersebut untuk diberikan kepada warga yang kurang mampu terdampak covid  19,” terangnya.

Dalam pelaksanaannya nanti, Kabag Sumda Polres Lobar telah melakukan berkoordinasi kepada Polsek jajaran dengan memberdayakan para Bhabinkamtibmas  untuk mendatakan warga di desa binaannya yang paling terdampak covid-19. 

Dengan mengedepankan peran Bhabinkamtibmas diharapakan pendistribusian beras bantuan Polri akan tepat sasaran dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. 

 “Sebelum di salurkan kepada warga, Bhabinkamtibmas  Polsek akan terjun langsung melakukan pendataan kepada warga yang sangat membutuhkan,” jelasnya.

Diharapkan dalam pembagian beras 10 ton tersebut, akan bisa terdistribusi kepada masyarakat yang benar benar membutuhkan sehingga dapat membantu meringankan beban hidup masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari di tengah situasi  pandemi covid 19.

Belum ada Komentar untuk "Polres Lombok Barat Kembali Salurkan 10 Ton Beras Kepada Warga Yang Terdampak Covid- 19"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel