Meningkatkan Kepercayaan Tamu,Aruna Senggigi Terapkan Protokol Kesehatan

penerapan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 di semua kegiatan yang diadakan di Aruna Senggigi.

LOMBOK BARAT - Aruna Senggigi hadir dengan komitmen ‘new Normal” yang semakin kuat setiap harinya. Hal ini dapat dilihat dari upaya penerapan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 di semua kegiatan yang diadakan di Aruna Senggigi. Sebagai contoh saat diadakannya rapat kerja yang dihadiri oleh ratusan peserta kepala sekolah SD/SMP se-kabupaten Lombok Barat, Aruna tak tanggung-tanggung melibatkan PMI Kabupaten Lombok Barat guna memperketat protokol Covid-19. PMI Kabupaten Lombok barat mengawasi semuanya kegiatan tamu yang datang, mulai dari pengecekan suhu badan, cuci tangan, penyemprotan cairan antiseptik, penggunaan hand sanitizer hingga penerapan physical distancing pada area eskalator, lift, dan meeting room.


Ditemui di tempat terpisah, Ahmad Mastarudin Efendi selaku sekretaris PMI Kabupaten Lombok Barat mengungkapkan pentingnya kerja sama berbagai pihak dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 sesuai dengan anjuran Pemerintah. Efendi mengungkapkan bahwa PMI dan Aruna senantiasa bersinergi dan berhubungan baik dalam berbagai kegiatan sosial serta aksi pencegahan Covid-19. Sebagai contoh, Aruna secara rutin mengadakan donor darah dan menjadi menjadi partner dalam upaya PMI Lombok Barat untuk menambah stok darah. “Kami selalu siap mendukung penegakan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan dan pelayanan yang dilakukan Aruna,” imbuhnya.


Weni Kristanti selaku GM Aruna Senggigi Resort & Convention mengungkapkan bahwa pada tanggal 14 Agustus 202 lalu, Aruna berhasil menjadi satu-satunya hotel di NTB yang memperoleh Sertifikat CHSE (Clean, Healthy, safe Environment). Sertifikat tersebut diserahkan langsung oleh ketua Gugus Tugas penanganan Covid-19 provinsi NTB, wakil Gubernur Hj. Siti Rohmi Djalilah di taman Narmada.


“Dengan diberikannya sertifikat ini maka sudah menjadi tanggung jawab kami untuk selalu konsisten menerapkan protokol kesehatan di Aruna. Kami bersinergi dengan PMI Lombok Barat yang selalu mendukung kami,” jelas Weni.


Weni berharap dengan komitmen dan konsistensi penerapan protokol kesehatan dapat meningkatkan kepercayaan tamu untuk tetap melakukan kunjungan ke Pulau Lombok pada umumnya dan memilih Aruna Senggigi sebagai tempat yang menyediakan akomodasi yang menjamin keamanan dan keselamatan tamu maupun karyawan. (gl 02)


Belum ada Komentar untuk "Meningkatkan Kepercayaan Tamu,Aruna Senggigi Terapkan Protokol Kesehatan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel