News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Launching Perdana, Penyerahan Majalah Lintas Maritim Kepada Wakil Gubernur NTB

Launching Perdana, Penyerahan Majalah Lintas Maritim Kepada Wakil Gubernur NTB

 

Komandan Pangkalan TNI AL Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H menyerahkan majalah Lintas Maritim edisi pertama yang diterbitkan oleh Lanal Mataram kepada Wakil Gubernur NTB Dr. Hj. Siti Rohmi Djalilla M.Pd

MATARAM, - Komandan Pangkalan TNI AL Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H seusai menghadiri upacara Virtual penurunan bendera menyerahkan majalah Lintas Maritim edisi pertama yang diterbitkan oleh Lanal Mataram kepada Wakil Gubernur NTB Dr. Hj. Siti Rohmi Djalilla M.Pd di Gedung Bhakti Peraja Kantor Gubernur NTB Jl. Pejanggik, Mataram - NTB. Senin (17/8/2020) 

Dalam kesempatan tersebut Danlanal Mataram menjelaskan "Pada edisi perdana majalah Lintas Maritim ini mengusung tema "Mataram Naval Base It's Show Time" yang berisikan tentang profil TNI Angkatan Laut dan pada khususnya Pangkalan TNI AL Mataram". 

Majalah Lintas Maritim di cetak secara Bilingual versi bahasa Indonesia dan versi bahasa Inggris dengan harapan para wisatawan asing yang datang ke pulau Lombok turut menjadi pembaca majalah lintas maritim.

(gl 02).


Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar