Kegiatan Audiensi Ikatan Duta Bahasa Dengan Kepala BNNP NTB



Kepala BNNP NTB, *Drs. Gde Sugianyar Dwi Putra, SH., M.Si* Saat Foto Bersama Ikatan Duta Bahasa



MATARAM, - 

Kegiatan Audiensi dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti Perjanjian Kerja Bersama (PKB) antara BNNP NTB dengan Kantor Bahasa NTB  tentang Upaya P4GN di Lingkungan Kantor Bahasa NTB yang antara lain memfasilitasi Ikatan Duta Bahasa (IKADUBAS) untuk pembentukan relawan Anti Narkoba dan Pembentukan Komunitas Rumah Edukasi Anti Narkoba (REAN) di Provinsi NTB. Selasa, (4/08/20).


Kepala BNNP NTB, *Drs. Gde Sugianyar Dwi Putra, SH., M.Si* didampingi Kabid P2M, Drs. H. Nur Rachmat, Apt* dalam penerimaannya sekaligus mengajak para Duta Bahasa ikut serta menyaksikan  Press release Pengungkapan Kasus Peredaran Narkoba di NTB. 


Pada kesempatan tersebut diharapkan para Duta Bahasa bisa melihat secara langsung kegiatan BNNP NTB termasuk upaya Pemberantasan. Hal tersebut bisa menjadi bahan/materi bagi para Duta Bahasa melaksanakan kegiatannya.

Melalui peran serta Para Duta Bahasa juga diminta untuk ikut serta dalam mensosialisasikan tentang upaya pencegahan baik kepada masyarakat yg belum terkena masalah narkoba maupun bagi yang sudah bermasalah dengan Narkoba. 


Setelah kegiatan pengenalan lingkungan dan pelayanan di BNNP NTB, dilanjutkan dengan diskusi yang membahas tentang kegiatan-kegiatan yang bisa dilaksanakan bersama antara BNNP NTB dan IKADUBAS yang salah satunya rencana pembentukan Komunitas REAN.

Kegiatan diakhiri dengan Live Streaming di Media Center *Semeton Cegah Narkoba Streaming* yang diisi oleh Juara 1 Putra dan Putri Duta Bahasa tahun 2020. (gl 02).





Belum ada Komentar untuk "Kegiatan Audiensi Ikatan Duta Bahasa Dengan Kepala BNNP NTB"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2



Iklan Bawah Artikel