News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jalasenastri Cab. 2 Korcab VII DJA II Bagikan Masker Dan Daging Qurban.

Jalasenastri Cab. 2 Korcab VII DJA II Bagikan Masker Dan Daging Qurban.


Ketua Jalasenastri Cab. 2 Korcab VII DJA II Ny. Silvia Suratun beserta pengurus bersama Danlanal Mataram yang melaksanalkan Komsos Maritim di Pesisir Lingkungan Bintaro melaksanakan aksi sosial. Sabtu (1/8/2020)

MATARAM, 
Ketua Jalasenastri Cab. 2 Korcab VII DJA II Ny. Silvia Suratun beserta pengurus bersama Danlanal Mataram yang melaksanalkan Komsos Maritim di Pesisir Lingkungan Bintaro melaksanakan aksi sosial. Sabtu (1/8/2020).

Dalam kegiatan tersebut Ny. Silvia Suratun yang didampingi pengurus Jalasenastri Cab. 2 Korcab VII DJA II, turut mensosialisasikan protokol kesehatan ditengah masyarakat nelayan binaan Lanal Mataram.

Kegiatan yang dilaksanakan untuk mengenalkan dan memberikan Starterpack, Ny. Silvia Suratun juga menyampaikan  pesan, untuk selalu melaksanakan anjuran pemerintah agar menerapkan protokol kesehatan disetiap kegiatan sehari hari, guna memutus matarantai dan mencegah penularan Covid 19 dan menuju tatanan kehidupan baru.

“Starterpack adalah setiap orang wajib untuk menyiapkan masker, sabun cair hand sanitizer, sarung tangan serta alat makan dan minum pribadi pada saat akan bepergian keluar rumah”, kata Ny. Silvia Suratun.

“Alhamdulilahh disuasana Idul Adha ini, Jalasenastri Cab. 2 Korcab VII DJA II dapat berpartisipasi dalam kegiatan sosial bersama Lanal Mataram, kita masih dapat berbagi dengan saudara saudara kita dengan memberikan daging Qurban yang kita sembelih”, tutur Ny. Silvia Suratun .

(gl 02).


Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar