BNNP NTB Melaksanakan Bimtek Penggiat Anti Narkoba Instansi Pemerintah

BNNP NTB melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) di buka langsung Kepala BNNP NTB, Brigjen.Pol. Drs. Gde Sugianyar Dwi Putra, SH., M.Si 



MATARAM , - BNNP NTB melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Penggiat Anti Narkoba  Instansi Pemerintah yang pesertanya dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTB dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lombok Tengah.


Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kepala BNNP NTB, Brigjen.Pol. Drs. Gde Sugianyar Dwi Putra, SH., M.Si dilaksanakan selama dua hari yakni dari tanggal, 5 – 6 Agustus 2020 itu digelar di Hotel Lombok Astoria Mataram.

Melalui Press Release tertulis, Sabtu (8/8/2020), 


Kepala BNNP NTB, Brigjen.Pol. Drs. Gde Sugianyar Dwi Putra, SH., M.Si menyampaikan, kegiatan Bimtek Penggiat Anti Narkoba  Instansi Pemerintah adalah kegiatan untuk Mencetak Penggiat Anti Narkoba Instansi Pemerintah yang diikuti Stakeholder Terkait dari Pemprov NTB dan Pemkab Lombok Tengah.


”Pemilihan Peserta dari Kab. Lombok Tegah Merupakan salah satu Strategi BNNP NTB mendukung Program Pemerintah Provinsi NTB dan Pemkab Lombok Tengah yang dalam waktu Dekat Tahun 2021 akan menjadi Penyelenggara Moto GP di Sirkuit Mandalika di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) The Mandalika di Kecamatan Pujut, Lombok Tengah,”ungkapnya.


Brigjen.Pol. Drs. Gde Sugianyar Dwi Putra berharap, dengan semakin banyaknya Penggiat Anti Narkoba khususnya di Instansi Pemerintah dapat menjadi perpanjangan Tangan BNN dalam melaksanakan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba di Instansinya masing-masing, sekaligus melaksanakan Inpres 2 Tahun 2020.


”Dengan Bekal Materi yang telah diberikan oleh Para Narasumber nantinya Penggiat Anti Narkoba diharapkan sudah bisa melaksanakan Kegiatan P4GN sesuai dengan Rencana Aksi yang telah dirancang untuk Instansi mereka masing-masing,”harapnya.(gl 02).

Belum ada Komentar untuk "BNNP NTB Melaksanakan Bimtek Penggiat Anti Narkoba Instansi Pemerintah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel