Polres Lombok Tengah Beri Himbauan Protokol Kesehatan Di Pasar Renteng.


Polres Lombok Tengah Beri Himbauan Protokol Kesehatan Di Pasar Renteng.
Kabag Ops Kompol Sutriyanto, SH bersama Kapolsek Praya beserta personil, langsung menyampaikan himbauan bahwa pentingnya mematuhi protokol kesehatan




LOMBOK TENGAH, -Sejak diberlakukan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) personil Polres Lombok Tengah setiap hari melaksanakan himbauan protokol kesehatan, kepada para pedagang dan pengunjung di Pasar Renteng Praya dalam rangka pendisplinan guna mencegah penularan Covid-19. Rabu (15/7).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Sutriyanto, SH bersama Kapolsek Praya beserta personil, langsung menyampaikan himbauan bahwa pentingnya mematuhi protokol kesehatan. 

"Hari ini kita turun bersama personil turun mengimbau pedagang dan pengunjung pasar, tentang pentingnya kedisiplinan dalam menjalani Adaptasi Kebiasaan Baru," Ujar Sutriyanto. 

Dengan menerapkan protokol kesehatan para pedagang dan pengunjung dapat melakukan transaksi jual beli dengan tenang, tanpa harus kawatir  terjangkit dengan virus Corona. 

Ketika memberikan himbauan pihaknya juga menginformasikan tentang perkembangan terbatu Covid-19 diwilayah Lombok Tengah. 

"Lombok tengah kini berada diurutan ke Empat dan masuk zona kuning, jadi kita harus waspada dan hati-hati serta selalu terapkan protokol kesehatan," Tandasnya. (gl 02).




Belum ada Komentar untuk "Polres Lombok Tengah Beri Himbauan Protokol Kesehatan Di Pasar Renteng. "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel