News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Para istri TNI - POLRI Ikut Bersinergi Laksanakan Giat Sosial Untuk Masyarakat

Para istri TNI - POLRI Ikut Bersinergi Laksanakan Giat Sosial Untuk Masyarakat


Para istri TNI - POLRI Ikut Bersinergi Laksanakan Giat Sosial Untuk Masyarakat
Ny. Silvi Suratun Ketua Jalasenastri Cab 2 Korcab VII DJA II yang didampingi Ny. Rahel Musliman dan Ny. Nurul Cahyo berkunjung ke kediaman Ny. Nindya M. Iqbal Ketua Bhayangkari Daerah NTB 


MATARAM, - 
Ny. Silvi Suratun Ketua Jalasenastri Cab 2 Korcab VII DJA II yang didampingi Ny. Rahel Musliman dan Ny. Nurul Cahyo berkunjung ke kediaman Ny. Nindya M. Iqbal Ketua Bhayangkari Daerah NTB dalam rangka menjalin silaturahmi. Jumat (3/7).

Obrolan pagi yang hangat antara istri dari Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., Komandan Lanal Mataram dengan istri Irjen Pol Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H., Kapolda NTB adalah sebuah cermin bagaimana Implementasi dari sebuah Sinergitas antara TNI dan POLRI. 

Ny. Silvi Suratun selain memperkenalkan diri secara pribadi beliau juga menyampaikan keinginannya untuk dapat bersama-sama bergiat dalam bidang sosial kemasyarakatan dengan berkolaborasi antara Jalasenastri dan Bhayangkari, gagasan tersebut disambut sangat baik. “saya berharap demikian pula dan dapat berbuat banyak untuk masyarakat NTB dalam  bidang sosial.” sambut Ny. Nindya M. Iqbal.

Disampaikan dalam kesempatan berbeda. “Menyikapi kondis saat ini yang masih dalam situasi pandemi Covid -19, masyarakat harus mematuhi Protokol kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona. Kita harus dapat menjadi contoh bagi lingkungan yaitu melaksanakan himbauan Pemerintah dengan Physical Distancing, salah satu langkah dengan jaga jarak, budayakan menggunakan masker, selalu mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir atau menggunakan Hand Sanitizer. Menjaga kebugaran dapat meningkatkan Imunitas kita dengan melakukan olah raga, banyak contoh seperti jalan sehat, lari maupun bersepeda, atau Yoga tapi kita harus tetap memperhatikan protocol kesehatan.” Ungkap Ketua Jalasenastri Cab 2 Korcab VII DJA II, Ny. Silvi Suratun.(gl 02).





Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar