News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Menuju New Normal, Komandan Lanal Mataram Anjurkan Protokol Kesehatan

Menuju New Normal, Komandan Lanal Mataram Anjurkan Protokol Kesehatan



 
Menuju New Normal, Komandan Lanal Mataram Anjurkan Protokol Kesehatan
PgS. Ka. BK Letda Laut (K) drg. Luqman Rahardian yang didampingi Paur Kesla Letda Laut (K/W) dr. Ardita Fransiska untuk laksanaan penyemprotan disinfektan di lingkungan rumah dinas Lanal Mataram 




MATARAM,
Komandan Lanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., anjurkan tetap melaksanakan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid 19. Senin (13/7).

Danlanal menyampaikan, guna mencegah virus corona tersebut menyebar di dalam komplek perumahan dinas TNI AL Mataram dimana prajurit dan keluarganya bermukim maka perlu dilakukan penyemprotan disinfektan.

Pagi ini Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., perintahkan PgS. Ka. BK Letda Laut (K) drg. Luqman Rahardian yang didampingi Paur Kesla Letda Laut (K/W) dr. Ardita Fransiska untuk laksanaan penyemprotan disinfektan di lingkungan rumah dinas Lanal Mataram komplek Kekalik dengan fasilitasnya antara lain musholah, posyandu, taman bermain, termasuk Rusun pagi ini.

"Agar selalu melaksanakan prosedur standar tatanan hidup baru atau biasa di sebut "New Normal", dalam beraktifitas sehari-hari, kita semua wajib disiplin diri untuk menjalankan protokol kesehatan, dengan menjaga jarak aman fisik antara satu sampai dengan dua meter, disiplin menggunakan masker pada saat berada diluar serta selalu mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer". Ungkap Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., dalam kesempatan berbeda.

(gl 02).



Tags

Global Lombok

Yuk Daftar Sebagai Pelanggan Setia Media globallombok.co.id Dapatkan Door Prize Nginep Di Hotel Yang ada Di lombok.

Posting Komentar